Minggu, 23 Januari 2011

Sebaiknya Punya Lebih Dari Satu

Keke lagi cerita sama abahnya (kakeknya) kalo sekarang Keke punya 4 pacar di sekolah. Ini perbincangan mereka, 2 generasi yang berbeda. Hehe..

Abah : "Pacarnya kok banyak banget sih Ke? Gak pusing apa tuh?"
Keke : "Pacar Keke sih pengertian semua bah, jadi Keke gak pusing. Emangnya abah, baru punya mamah aja udah ribut terus" *mamah itu neneknya Keke*

Abah & mamah ngikik dengernya. Sambil merasa "disentil" juga kali yeeeeeeee.... Hehehe....

Keke : "Bah ini Keke saranin ya, mendingan Abah punya lebih dari 1 deh. Dijamin gak pusing kayak Keke"

Reaksi Abah : *Ngakak abis
Reaksi Mamah : Kekeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!! &*%^%$($)(_(%#^

Wkwkwkwkw...........

post signature

17 komentar:

  1. hahahahahaha.......Keke bisa aja!!

    BalasHapus
  2. hehhe skak mat deh buat si abah..duh kecil2 dah ngerti pacaran ya.hahhaa..anak2..

    BalasHapus
  3. wah wah kalo kyk gini jadi keke yg lebih senior nih dari abah .. jangan di tiru ya bah .. hahaaha

    BalasHapus
  4. hihihi..

    Keke keke... ajak ajak Abah ya hihi *masihketawabacanya*

    BalasHapus
  5. hehehe masa Keke minta abahnya poligami :)

    BalasHapus
  6. untung keke gak saranin yang sama ke Ayahnya :)

    BalasHapus
  7. hahahaha... wah sok tua nih si keke... masa ngajarin abahnya begitu, hehehe

    BalasHapus
  8. wahh keke kecil2 udah banyak yach pacarnya...nanti kalo udah gede jangan diterusin yach heheheh.....

    BalasHapus
  9. ih.. keke ada-ada aja. emang keke mau punya mamah ato bunda lebih dari satu??? hehe.

    BalasHapus
  10. wah2 keke belajar dari mana nie..xi xi xi..

    BalasHapus
  11. Hahahahaha *ketawa tiada henti* . Nanti kalau sudah besar jangan jadi playboy ya Ke hehehe

    BalasHapus
  12. hahahaa..memang hiburan banget yah....! abah dan mamahnya pasti puas ketawa

    BalasHapus
  13. hahahha...keke emang tob abis deh :)

    BalasHapus
  14. selalu ketawa deh kalo baca celotehan nya keke. hihih keke jgn playboy ya... :)

    BalasHapus
  15. walaaah si keke... ada-ada aja... kalo dah gede, jangan playboy yaa.

    BalasHapus
  16. whaaaaaaaaa.. hatii2 poligamii Ke.. hihi :))

    BalasHapus
  17. Hahahahaa..
    Aduh Keke nih ceplas-ceplos banget ya, khas anak2... haahaha..emangnya si Abah suka curhat ya klo lagi pusing ama Mamah?

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge