Sabtu, 01 Januari 2011

Raport Naima dan Liburan Yang Gagal

Naima baru ambil raport hari kamis kemaren (30/12). Makanya dia baru libur. Hasil raportnya alhamdulillah banyak sekali kemajuan. Tadinya nilainya antara kurang & cukup. Sekarang nilainya cukup & memuaskan. Bahkan banyak memuaskannya. Alhamdulillah..

Selain nilai raportnya yang banyak mengalami kenaikan kayaknya untuk tingkah lakunya sendiri gak jauh beda dari yang Chi ceritain sebelum-sebelumnya. Masih ratunya nyeleneh, bossy, cuek abis, hehehe...

Libur yang gagal
Rencananya liburan kali ini ada beberapa alternatif. K'Aie ngajak ke Bali, tapi gak tau kenapa kali ini Chi males banget jalan-jalan ke Bali. Kebetulan Keke pun gak mau. Keke maunya kalo gak ke Jogja atau ke Lampung.

Di jogja, Keke mau camping. Kebetulan kantornya K'Aie kan juga punya tempat camping di Jogja jadi Keke pengen ngerasain camping di sana. Kalo ke Lampung, Keke katanya pengen liat gajah sekalian mau offroad.

Pilihan pertama adalah jogja. Tapi ternyata ada bencana merapi, bikin kita berpikir ulang untuk ke Jogja. Lagian camp areanya juga di tutup karena erupsi merapi. Jadi ya rencana ke Jogja gagal.

Rencana pengganti, yaitu Lampung juga gagal karena anak krakatau kayaknya lagi rajin "batuk-batuk". Kalo K'Aie sih masih nyantai-nyantai aja, tapi Chi jadi males ah. Rada-rada parno juga. Hehehe........

Tapi emang belom rejekinya libur jauh kali ya. Kali ini liburan Keke & Naima gak bareng ternyata. Keke duluan liburnya. Jadi Keke libur, Nai masih sekolah. Nah nanti Nai mulai libur, Keke masuk sekolah. Ya berarti emang belom rejeki libur jauh-jauh kayaknya. Ya moga-moga lain kali bisa kesampaian.

Untuk pengganti liburan yang gak jadi, tetep dong dapet hadiah dari K'Aie. Ini hadiahnya :

Untuk Keke, dia dapet PSP. Untuk Nai, dia dapet NDSi XL. Untuk bunda tersayang, hehehe... Dapet juga dooong, yaitu macbook pro

Hadiah-hadiahnya mantap-mantap nih... Bisa menghibur liburan yang gagal. Terima kasih banyak ya sayang, emang ayah sih paling the best lah.. :D. Kita do'ain terus semoga K'Aie makin banyak rejekinya. Amin ^^

Ps : sebetulnya hadiah-hadiah tersebut bukan pengganti liburan yang gagal juga sih, tapi ada syarat-syarat yang harus di penuhi kalo mau dapet hadiah tersebut. Nanti postingan berikutnya Chi cerita ya ^^

post signature

14 komentar:

  1. Macbook...
    Kueren Mbak...
    Saya pengin tapi belum kebeli...
    --------------------
    Selamat Tahun Baru
    Semoga tahun 2011 menjadi tahun sukses untuk kita semua
    Salam Sejahtera !!

    BalasHapus
  2. gak papa liburan gagal. yang penting hadiahnya... keren euy!! mantafff

    BalasHapus
  3. hadiahnya keren ya, liburan bisa lain kali ya

    BalasHapus
  4. gak pa pa lain kali liburannya pasti terwujud yach...

    hadiah2nya bikin mupeng bgt....mauuuu...

    BalasHapus
  5. mantaappss banget bun hadiahnya, beruntungnya dirimuuu .. :)

    BalasHapus
  6. wuihhh hadiahnya "MANTAFFF"....biar ngga liburan tapi ada hadiah hiburan yang lebih menarik hehehe

    BalasHapus
  7. wah keren2 yah hadiahnya, jadi mupeng nih, hehehe... selamat tahun baru ya bunda, semoga kita lebih sukses lagi dunia akhirat di tahun yg baru ini, aminn...

    BalasHapus
  8. Wah hadiahnya asik banget ..... :)
    Jadi ingat psp hadiah dari suamiku untukku waktu masih hamil vaya... hahaa.. berarti psp ku udah mo 3 tahun itu umurnya... *da seumur vaya*...

    BalasHapus
  9. wuih hadiahnya mantaps banget tuh..
    gagal liburan gpp ya keke & nai...

    BalasHapus
  10. wih mantap hadiahnya :)
    nanti liburan untuk rencana berikutnya aja :)

    selamat tahun baru ya ke2nai....

    BalasHapus
  11. wahhh hadiahnya keren2 banget....btw, mestinya alternatif liburannya ada ke dubai juga tuh...pasti kesampean deh kalo ke dubai coz gak ada bencana apa2 kalo di dubai hehhe

    BalasHapus
  12. Bunda hadiah anak2 bagus2 ...pasti anak2ku klo liaht pengen deh ....

    BalasHapus
  13. macbook pro??

    WUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAh....

    top abis Mbak

    BalasHapus
  14. asyik asyik hadiahnya

    apalagi gak mudah mendapatkannya
    harus memenuhi syarat dulu

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge