Kamis, 23 Desember 2010

Raport Semester 1 Keke

Tadi pagi abis ambil raportya Keke. Agak deg-degan sebenarnya. Karena pas UAS itu Keke kan kena campak, tapi tetep maksain masuk karena kalo UTS dan UAS gak ada remedial atau susulan. Karena sakit Chi juga ngebolehin dia untuk gak belajar. Jadi ya Chi pasrah sama nilainya kalo sampe dapet jelek. Abis kasian kalo lagi sakit disuruh belajar.

Alhamdulillah ternyata hasilnya bagus, termasuk nilai-nilai UASnya. Di sekolahnya Keke itu gak ada ranking. Tapi secara pribadi kita bisa tanya ke gurunya. Kalo menurut wali kelasnya Keke dapet ranking 6 dengan rata-rata nilai 91. Sebetulnya beda tipis sama yang ranking 1. Cuma beda 2 angka (ranking 1 rata-rata 93). Tapi ya ada penilaian lain-lain seperti absensi, perilaku, kerapihan, dll yang juga ikut mempengaruhi ranking. Ya segitu juga Chi udah alhamdulillah banget.

Mengenai peilakunya juga, menurut gurunya Keke cukup manis, gak ada masalah. Hahahah.... ternyata Keke bisa juga jadi anak manis. Alhamdulillah.

Ini nilai-nilainya Keke :
  1. Agama --- 96 (gabungan dari Al-Qur'an/Hadist 95, Aqidah 99, Fiqih 95)
  2. PKn --- 96
  3. Bahasa Indonesia --- 91
  4. Matematika --- 86
  5. IPA --- 96
  6. IPS --- 97
  7. Seni budaya & keterampilan --- 81
  8. Olahraga --- 80
  9. Bahasa Inggris --- 93
  10. Komputer --- 86
  11. PLH --- 95

Minggu, 12 Desember 2010

Nai Yang NgeBossy

Nai itu walopun badannya imut-imut tapi kalo di sekolah suka ngeboss kata gurunya. Sebetulnya gaya ngebossnya Nai buka gaya yang maksa-maksa. Dia tetep mempertahankan gaya nyeleneh & cengangas-cengengesnya. Jadi kalo dia minta temennya untuk begini-begitu trus temennya gak mau ikutan ya udah Nai ngeloyor aja. Tapi lucunya banyak temen-temennya yang nurut sama dia. Malah kadang Nai gak ngasih perintah-perintah, dia cukup asik sendiri dengan kegiatannya, nanti temen-temennya ikutin deh. Ini sedikit contoh dari gaya ngebossy & ngeyelnya Nai

Di kolong meja

Nai itu paling hobi duduk di kolong meja kalo lagi jam belajar. Trus lama-lama temennya banyak yang ngikutin. Kalo kata gurunya, percuma banget membujuk anak-anak keluar dari kolong meja kalo "sang boss" belom keluar. Jadi triknya adalah membujuk Naima untuk keluar dari kolong. Kalo Nai udah keluar, satu per satu tanpa harus di bujuk pasti keluar deh. Hehehe....


Kamis, 02 Desember 2010

Kalo Naima "Jatuh Cinta"

Naima kayaknya mulai naksir-naksiran nih. Dia sendiri sih kayaknya sampe sekarang gak ngerti apa itu pacaran. Beda sama Keke yang dari usia playgroup aja kayaknya udah ngerti arti pacaran (tapi dalam artian sederhana ya). Nai itu kalo di tanya siapa pacarnya, jawabnya berubah2. Kadang dia jawab pacarnya itu ayah, bunda juga pernah di bilang pacarnya Nai, tapi kadang dia juga nyebutin nama temen-temennya (kebanyakan temen-temen perempuan yang dia sebutin). Jadi ya dia belom ngerti apa itu pacaran, tapi udah mulai naksir-naksiran keliatannya.

Sebetulnya Chi udah mulai curiga dari beberapa waktu yang lalu, ya kira-kira 2 bulan lalu lah. Awal kecurigaan Chi itu, Nai kan suka cerita tentang teman-teman sekolahnya. Tapi yang Chi rada aneh, ada satu temennya Nai yaitu Arya. Nah Nai ini kalo nyebutin nama Arya pasti selalu lengkap dengan nama panjang. Sementara dia kalo cerita tentang teman-temannya yang lain biasa aja cuma nama panggilan. Chi pernah tanya plus godain, kenapa sih kalo manggil Arya selalu lengkap. Tapi Nai selaluuuu aja cengengesan sambil bilang ya biarin aaaajjjjaaaa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...