Sabtu, 30 Oktober 2010

Bunda Nakal!!! Bunda Curang!!!

Rekor nih kayaknya, sampe sebulan lebih gak posting. Hehehe... Banyak yang di ceritain sebetulnya, tapi abis liburan lebaran kemaren Keke masuk pekan ulangan di sekolahnya. Jeda kira-kira 1 minggu apa 2 minggu (lupa-lupa inget nih), Keke masuk masa UTS. Jadi bener2 fokus ngajarin Keke. Sekarang sih udah selesai UTSnya, malah 2 minggu yang lalu udah terima raport bayangan. Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Dan keterusan gak posting sampe sekarang. ^^

Postingan sekarang cerita tentang Nai dulu kali yaaaa... Ceritanya kemarin Chi ngajak Nai untuk belajar baca. Bukannya semangat belajar, dia malah nangis sambil bilang, "Bunda nakal!! Bunda curang!! Bunda gak mau nurut!!"

Bunda : "Adek kenapa sih? Kok malah marah-marah gitu? Adek gak suka belajar baca?"
Naima : "Ima suka, tapi bunda tuh nakal, gak mau nurut!!"
Bunda : "Ya nakalnya kenapa? Kok tiba-tiba nangis sambil marah-marah ke bunda??"

Naima terus aja nangis sambil marah-marah. Setelah berkali-kal di bujuk dia baru mau jelasin kenapa dia nangis & marah.

Naima : "Ima kesel, abis bunda kok bisa baca duluan!! Ima kan maunya bareng-bareng, sama-sama gak bisa baca. Bunda curang!!"

^$#&&($#**)**_.... Walah! Kalo bunda gak bisa baca trus siapa yang ngajarin Nai baca nantinya?? Heheheh....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...