Sabtu, 25 September 2010

Jangan Pernah Memberikan Pilihan Kalo Memang Cuma Terima 1 Pilihan

Ini cerita waktu mau pulkam ke Bandung. Mungkin saking senengnya mau ke Bandung, anak-anak sampe pada males makan. Biasanya mereka yang gampang banget laper, Ini udah sampe tengah hari gak teriak-teriak minta makan.

Bunda : "Ke, mau makan apa enggak?"
Keke : "Enggak bun"
Bunda : "Keke ini gimana sih!!! Dari tadi pagi kan belum makan. Nanti kalo kamu sakit gimana? Mana mau lebaran lagi!!" *ngomel ala emak-emak. Hehehe....*
Keke : "Bunda juga gimana sih?? Bunda sendiri yang nawarin mau makan apa enggak. Kalo Keke jawab enggak kok dimarahin. Harusnya bunda gak usah kasih pilihan ke Keke. Bunda langsung nyuruh aja, Ke ayo makan!! Kalo bunda nyuruh Keke kan harus nurut!!"

Waduh!! Malah balik di marahin sama Keke. Tapi pikir-pikir bener juga ya apa kata Keke.. Hehehe... Ya udah akhirnya Chi minta dia untuk makan. Dan dia makan dengan lahap. Trus gimana dengan Nai? Kalo Nai sih gimana kakaknya.. ^^

post signature

Jumat, 03 September 2010

Absen dulu ah

Lagi agak jarang-jarang posting & BW nih.. Biasanya kan lumayan rajin. Hehehe..

Selama bulan puasa ini Keke lagi pekan ulangan, jadi ya harus lebih serius lagi belajarnya. Alhamdulillah ulangannya gak ada yang harus di remedial. Hari terakhir sekolah kemarin (2/9) hasil ulangannya di bagiin. Alhamdulillah kebanyakan dapet 100, cuma 2 ulangan yang dapet 97 & 93. Penyebabnya sih sepele sebenernya, ada 1-2 soal yang gak di kerjain sama Keke. Soal yang lupa di kerjain sama Keke itu udah jadi kebiasaan dia dari TK.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge