Kamis, 23 Desember 2010

Raport Semester 1 Keke

Tadi pagi abis ambil raportya Keke. Agak deg-degan sebenarnya. Karena pas UAS itu Keke kan kena campak, tapi tetep maksain masuk karena kalo UTS dan UAS gak ada remedial atau susulan. Karena sakit Chi juga ngebolehin dia untuk gak belajar. Jadi ya Chi pasrah sama nilainya kalo sampe dapet jelek. Abis kasian kalo lagi sakit disuruh belajar.

Alhamdulillah ternyata hasilnya bagus, termasuk nilai-nilai UASnya. Di sekolahnya Keke itu gak ada ranking. Tapi secara pribadi kita bisa tanya ke gurunya. Kalo menurut wali kelasnya Keke dapet ranking 6 dengan rata-rata nilai 91. Sebetulnya beda tipis sama yang ranking 1. Cuma beda 2 angka (ranking 1 rata-rata 93). Tapi ya ada penilaian lain-lain seperti absensi, perilaku, kerapihan, dll yang juga ikut mempengaruhi ranking. Ya segitu juga Chi udah alhamdulillah banget.

Mengenai peilakunya juga, menurut gurunya Keke cukup manis, gak ada masalah. Hahahah.... ternyata Keke bisa juga jadi anak manis. Alhamdulillah.

Ini nilai-nilainya Keke :
  1. Agama --- 96 (gabungan dari Al-Qur'an/Hadist 95, Aqidah 99, Fiqih 95)
  2. PKn --- 96
  3. Bahasa Indonesia --- 91
  4. Matematika --- 86
  5. IPA --- 96
  6. IPS --- 97
  7. Seni budaya & keterampilan --- 81
  8. Olahraga --- 80
  9. Bahasa Inggris --- 93
  10. Komputer --- 86
  11. PLH --- 95
Kalo diperhatiin ada 4 mata pelajaran yang dapet 8. Tapi ya 3 dari 4 mata pelajaran itu emang gak pernah Chi ajarin di rumah sih. Ngontrolnya juga gak tau gimana. Karena gak pernah ada PR atau laporannya. Tapi ya gak apa-apa lah. Kecuali matematika, kalo Keke dapet 86 itu karena pernah 1 kali latihannya dia dapet nilai 5. Gara-garanya Keke lagi males nyalin soalnya ke buku. Jadi akhirnya dia ribet sendiri karena sebentar-sebentar harus liat ke papan tulis. Karena konsentrasinya pecah akhirnya nilainya juga menurun banget. Untung cuma 1 kali ^^

Terima kasih ya sayang karena udah kasih nilai bagus untuk ayah & bunda. Hadiah untuk Keke, udah pasti ada sesuai yang di janjiin. Malah udah di kasih sebelum UAS kan. Hehehe.... Ayahnya udah janji mau kasih Keke gadget Sony PSP asal nilainya bagus. Dan alhamdulillah Keke bisa buktiin ^^

Gimana hasil raportnya Nai? Masih minggu depan nih, moga-moga bagus juga.. Apalagi akhir-akhir ini Nai juga lagi semangat belajar karena di janjiin dapet Nintendo Ds. Moga-moga bagus ya Nai ^^

post signature

6 komentar:

  1. selamat ya nilainya bagus, mau liburan kemana?

    BalasHapus
  2. @Lidya : tdnya mau ke jogja, ya berhubung merapinya abis ngamuk jadi ditunda dulu kali y.. Dan gak taunya tahun ini libur semesternya Keke & Nai gak barengan jadi ya gak bisa kemana2 juga. Paling di jabodetabek aja :)

    BalasHapus
  3. selamat nilainya bagus2
    kok nggak jadi lbrn di jogja
    sudah aman
    sekarang merapi jadi tempat wisata yang rame
    tapi bayarnya mahal

    BalasHapus
  4. Wah bagus2 nilainya ke..Moga RAPORT naima juga bagus yach....

    BalasHapus
  5. waaah hebad euy, nilainya keren-keren... pertahankan ya Ke.

    BalasHapus
  6. selamat ya keke...nilainya bagus2, hebat deh :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge