Sabtu, 25 September 2010

Jangan Pernah Memberikan Pilihan Kalo Memang Cuma Terima 1 Pilihan

Ini cerita waktu mau pulkam ke Bandung. Mungkin saking senengnya mau ke Bandung, anak-anak sampe pada males makan. Biasanya mereka yang gampang banget laper, Ini udah sampe tengah hari gak teriak-teriak minta makan.

Bunda : "Ke, mau makan apa enggak?"
Keke : "Enggak bun"
Bunda : "Keke ini gimana sih!!! Dari tadi pagi kan belum makan. Nanti kalo kamu sakit gimana? Mana mau lebaran lagi!!" *ngomel ala emak-emak. Hehehe....*
Keke : "Bunda juga gimana sih?? Bunda sendiri yang nawarin mau makan apa enggak. Kalo Keke jawab enggak kok dimarahin. Harusnya bunda gak usah kasih pilihan ke Keke. Bunda langsung nyuruh aja, Ke ayo makan!! Kalo bunda nyuruh Keke kan harus nurut!!"

Waduh!! Malah balik di marahin sama Keke. Tapi pikir-pikir bener juga ya apa kata Keke.. Hehehe... Ya udah akhirnya Chi minta dia untuk makan. Dan dia makan dengan lahap. Trus gimana dengan Nai? Kalo Nai sih gimana kakaknya.. ^^

post signature

8 komentar:

  1. he he bener tuh ke, lgs ajah suruh gak usah kasih pilihan...met lebaran,maaf lahir batin ya

    BalasHapus
  2. betul juga ya Ke...

    met iedul fitri..maaf lahir batin bun..

    BalasHapus
  3. minal aidzin wal faidzin bun .. hue he he bener juga kata keke bun .. mending kita suruh aja daripada di kasih pilihan ..

    BalasHapus
  4. pinter bgt keke, thanks bisa untuk pelajaran nih

    BalasHapus
  5. Hihihi sama, suka 'kena' sama Hana. Keknya ngomong ma anak kita jd kudu mikir dulu ya, spy gak dibalikin :D.

    BalasHapus
  6. Chi nggak sadar ya dg kecerdasan si Keke...nah kan....xixixi
    Kami Mohon maaf lahir batin ya Chi...

    BalasHapus
  7. Wkkkk...anak sekarang ya, ampun deh. Pusing kan bun punya anak pinter ngeles. Bravo Keke...

    BalasHapus
  8. Wah....keren banget ceritanya...

    Emang kita nih sukalupa ya...alih2 berikan pilihan, tapi ujungnya maksa n nyuruh sebenarnya, hebatnya anak-anak paham bener...pake mengingatkan segala..bikin kita speechless...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge