Jumat, 03 September 2010

Absen dulu ah

Lagi agak jarang-jarang posting & BW nih.. Biasanya kan lumayan rajin. Hehehe..

Selama bulan puasa ini Keke lagi pekan ulangan, jadi ya harus lebih serius lagi belajarnya. Alhamdulillah ulangannya gak ada yang harus di remedial. Hari terakhir sekolah kemarin (2/9) hasil ulangannya di bagiin. Alhamdulillah kebanyakan dapet 100, cuma 2 ulangan yang dapet 97 & 93. Penyebabnya sih sepele sebenernya, ada 1-2 soal yang gak di kerjain sama Keke. Soal yang lupa di kerjain sama Keke itu udah jadi kebiasaan dia dari TK.


Keke itu kadang suka lompat-lompat kalo ngisi soal, tapi masalahnya dia suka lupa untuk cek lagi mana yang belom diisi. Padahal selama ini kalo menurut laporan guru TK dan SDnya sekarang suka duluan selesai, berarti masih ada waktu kan buat ngecek? Nah yang ada dia malah asik ngegambar-gambar. Sering kali kertas ulangannya dia gambar-gambar, karena dia bosen nungguin yang lain selesai. Duh nak, daripada gambar-gambar gitu mending waktunya dipake buat ngecek jawaban deh biar gak ada yang kelewat lagi ^^.

Untuk solusinya yang suka gambar-gambar itu, sekarang Chi selalu bawain dia 1 buku kosong. Jadi kalo dia bosen, ya dia coret-coret aja di buku itu. Dan ngomong-ngomong tentang hobinya gambarin kertas ulangan ataupun buku pelajaran, ternyata ibu & anak sama ya alias Chi juga dulu kayak gitu. Wkwkwkkw......

Sekarang udah mulai libur. Dapet PR lumayan banyak. Untungnya yang namanya PR di sekolahnya itu gak kayak jaman kita dulu yang dikasih jangka waktu untuk di kumpulkan. Kalo enggak nanti di hukum. PRnya ini bebas, kalo Chi sih anggap aja PR itu sebagai bantuan untuk Keke belajar. Karena kalo mau bisa aja untuk PRnya yang ini gak di kerjain dulu karena selama ini kan Keke termasuk yang rajin ngumpulin PR jadi dia udah lumayan jauh materinya di banding kebanyakan teman-temannya. Tapi ya kalo Chi selama emang ada waktu di kerjain aja PRnya, itung-itung belajar. Apalagi Chi pelupa, kalo ditunda-tunda malah jadinya gak di kerjain ^^

O'ya karena udah mau lebaran dan bentar lagi pulkam, mungkin posting berikutnya atau BW masih agak lama lagi. Selamat lebaran ya, mohon maaf lahir & batin. Minal aidin wal faidzin :)

post signature

6 komentar:

  1. Met Mudik..met lebaran juga yach

    BalasHapus
  2. Minal Aidin WalFaidzin bun, met mudikjuga

    BalasHapus
  3. wah hebat nih keke...good boy...tp yg lebih teliti lg ya ke...
    Kamijg mohon maaf lahir dan batin...

    BalasHapus
  4. maaf lahir batin juga mba...

    BalasHapus
  5. pasti masih libur lebaran yaaa.. mohon maaf lahir batin ya...

    BalasHapus
  6. mohon maaf lahir batin Bu :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge