Senin, 23 Agustus 2010

Naima oh Naima...

Makin hari makin ada-ada aja nih ulah Nai, terutama nyelenehnya. Bikin gemeesssss

Dress jadi rok

Salah satu hobinya Nai adalah matching-matching baju ala dia. Pernah suatu hari dia pake dress batiknya dia. Tapi dressnya itu dia turunin sampe sepinggang, jadi kayak rok panjang. Cuma tetep aja keliatan aneh, karena dressnya itu kan ada tangannya. Jadi di bagian pinggangnya ada yg ngawir-ngawir.

Waktu di ajakin ke warung, dia gak mau ganti baju. PD bgt dengan rok hasil kreasi dia. Sampe kemudian lewat tukang pos & bertanya, "perasaan roknya kok aneh banget sih bentuknya?"

Wkwkwkkw... ya iyalah aneh. Tapi Nai sih PD aja walopun di bilang aneh

Bajak laut

Waktu mau ke RS Hermina untuk periksa gigi, Nai pengen bergaya ala bajak laut. Dia minta Chi nutup matanya pake sapu tangan. Tapi dia minta matanya di tutup semuanya. Chi udah jelasin, kalo di tutup dua-duanya nanti gak bisa ngeliat, lagian kalo bajak laut yang di tutup cuma 1 matanya. Seperti biasa Nai kekeuh dengan kemauannya. Ya udah di turutin.

Dan seperti yang udah di duga, di rumah sakit Nai jalannya meraba-raba seperti orang buta. Waktu lagi nimbang berat badan ada suster yang tanya gini,

Suster : "Ibu mata putrinya kenapa?"
Bunda : "Gak kenapa-napa sus, dia cuma lagi kepengen jadi bajak laut"
Suster : "Oh saya kirain matanya sakit, makanya sampe di tutup". *Susternya sampe ngakak banget begitu tau Nai cuma pengen jadi bajak laut.

Oalaaaaaaaaaaahhhhh... Hehehe...


Siapa yang kentut?

Nai di ajak ke warung sama PRTnya mamah, Tuti namanya. Pulang dari warung Tuti cerita, tadi di warung lagi rame banget. Pas lagi rame-ramenya, ada yang kentut gak tau siapa. Tau-tau Nai teriak gini, "Iiiiiiihhhh, bibi kentut yaaaaaa!!!"

Menurut pengakuan Tuti saat itu dia langsung speechless, malunya ampun-ampunan. Padahal katanya bukan dia yang kentut. Tapi gara-gara Nai teriak gitu, orang-orang kayaknya pada nengok ke dia. Hehehehe....

Apa kata dunia?

Waktu pulang sekolah, kebetulan hari itu gak ada tukang ojek. Chi dan Nai putusin buat jalan kaki

Bunda : "Nai, nanti kita mau lewat turunan yang mana? Yang itu apa yang di depan sana?"
Naima : "Bunda itu namanya tangga, bukan turunan. Hhhh... apa kata duniaaa?"

Wkwkwkkwkw....... lagaknya nai ini... Hehehe....

Foto dengan buah

Naima : "Bun, kata bu guru besok Naima di suruh bawa foto Naima yang lagi makan buah"
Bunda : "Bener nih? Kok gak ada di buku penghubung catatannya?" *curiga mode on*
Naima : "Iya ini bener"
Bunda : "Kalo gitu bunda tanya bu guru dulu deh"
Naima : "Jangan bun, percaya aja sama Naima deh"

Chi makin curiga nih. Apalagi Nai ngomongnya sambil cengengesan.

Bunda : "Siang miss, kata Nai emang besok disuruh bawa foto diri yang lagi makan buah?"
Ms Novi : "Hahahhaha.... bunda pasti di kerjain lagi sama Naima ya?"
Naima : "Wkwkkwkw....... Naima bilang juga apa.. Bunda gak usah tanya bu guru. Bunda jadi malu deh. Hahahaha...."

Ya ampun Naimaaaaaaaaaaaa... Gemeeeeeeeessssssss :D

Kenapa malu?

Kemarin waktu ke carefour, Nai merengek-rengek minta di beliin makanan. Seperti kebiasaan yang udah-udah, kalo di beliin makanan pasti langsung dimakan saat itu juga

Bunda : "Tapi makannya nanti ya dek"
Naima : "Emang kenapa bunda?"
Bunda : "Ya malu dong. Ini kan bulan puasa, masa adek makan. Sebentar lagi juga buka kok"
Naima : "Naima aja yang gak puasa gak malu, kok yang puasa malah malu sih bun??"

Waks!!! Deeeeeeekkkkkk ada aja jawaban kamu yaaa... Heheheh....

post signature

16 komentar:

  1. Naima jail ya sama bundanya :)

    BalasHapus
  2. hua ha ha naima lucu banget sih .. jadi guueemmeess .. :)

    BalasHapus
  3. wha hahaha...

    cerita naima mesti deh bikin senyum

    BalasHapus
  4. Huahahaha Naimaaa...kamu kok selalu membuat gregetan siiiih :D

    BalasHapus
  5. qiqiqiq, aya2 wae nih Naima...lucu banget deh

    BalasHapus
  6. itu tandanya kakak Naima pinter Bunda....

    BalasHapus
  7. Dija juga mau sepinter Kakak Naima...

    BalasHapus
  8. hahahhaha.. *asli ngakak juga*

    BalasHapus
  9. Duh sakit perut aku bacanya mba :D

    Jail banget sih Nai...

    BalasHapus
  10. he he he he ...Nai..kocak juga dech.....

    BalasHapus
  11. qkqkqkqkk....kreatif bgt tu bun :D

    BalasHapus
  12. Asli pusing ilang baca2 kekocakan Nai...makasih yaaa :D

    BalasHapus
  13. Whehehehe...Naima ada ada aja.
    Nich mungkin niru bundanya dulu waktu masih kecil, ceriwis and kreatif hihihi...

    BalasHapus
  14. wkekek.. Naima bikin ketawa beneer nih tante

    BalasHapus
  15. Naima kocak!! :D
    Aku senyum sendiri ngebayangin naima jd bajak laut. Pasti suster di rs nya juga pengen ketawa liat gaya naima gitu hihihi..

    BalasHapus
  16. Ya ampun Nai...gemez...kelakuannya macem2 aja sih bun..wkkk...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge