Kamis, 29 Juli 2010

Nai Di Sekolah

Sekarang cerita minggu pertama Nai sekolah

Hari pertama

Karena Naima & Keola masuknya sama-sama tanggal 19 sementara mereka sekarang udah beda sekolahnya jadi Chi minjem ART mamah untuk nemenin Nai di hari pertama sementara Chi nemenin Keke. Kenapa Chi milih Keke karena ini kan bener-bener serba baru buat dia. Sekolah baru suasana baru, dll. Sementara Nai kan masih di Al-Alaq walopun sekarang udah TK tapi pastinya udah gak terlalu asing buat dia.

Kalo denger laporannya sih, Naima nangis minta di temenin di kelas. Tapi cuma sebentar nangisnya abis itu udah mau di tinggal. Guuuuuuuuuttttttttt ^^

Hari kedua

Nai gak sekolah di hari kedua. Dia belom terbiasa dengan bangun pagi setelah libur panjang. Apalagi sekarang TK masuknya setengah jam lebih pagi. Udah gitu sampe hari kedua Chi kan masih nemenin Keke, jadi otomatis Nai harus bangun lebih pagi lagi untuk Chi mandiin karena Chi kan harus ikut nganterin Keke.

Hari pertama dia masih nurut, walopun rewel dikit. Hari kedua bener-bener rewel, ngantuk berat keliatannya. Ya udah jadinya gak sekolah.

Hari ketiga

Nai udah mau sekolah, mulai hari ketiga dia bisa agak siangan bangunnya karena Chi udah gak nganterin Keke lagi.

Ada kejadian lucu di hari ketiga. Ceritanya K'Aie kan beli helm buat anak-anak. Nai seneng banget dan saking senengnya dari rumah sampe pulang ke rumah lagi itu helm gak di copot. Jadi selama di sekolah termasuk di kelas ketika lagi belajar, lagi makan, lagi main sama temen-temennya itu helm gak di copot dari kepalanya!!

Di ketawain?? Udah pasti lah. Hehehehe.... Tapi Nai itu anaknya bener-bener cuek abis.. Dia gak peduli kalo penampilannya beda sendiri. Gak cuma sekali ini dia aneh-aneh tampilannya, nanti kapan-kapan Chi ceritain. Dan Nai itu cuek aja. Hehehe....

Hari keempat dan seterusnya
Mulai hari keempat semua udah berjalan normal. Chi udah gak ikut nganter lagi. Keke & Nai cukup di drop sama ayahnya aja. Nai juga gak pake helm lagi di sekolah. Hehehehe....

Alhamdulillah anak-anak udah pada lancar sekolahnya. Kalo Chi perhatiin Nai juga jadi lebih mandiri sekarang. Kalo dulu dia agak tergantung sama Keke. Kalo lagi istirahat kadang dia suka ngikutin Keke. Malah beberapa kali dia ikut kelasnya Keke. Yah walopun mereka berdua kadang kayak Tom & Jerry, tapi Nai juga agak manja ke Keke ^^

Sekarang Keke kan udah gak di Al-Alaq, alhamdulillah Chi liat Nai udah lebih mandiri sekarang. Kata wali kelasnya Nai juga lebih cerewet dari Keke. Padahal Keke udah cerewet ya?? Hehehe... Siiiipp deh... Yang rajin ya sayang. Love you^^

post signature

10 komentar:

  1. ya dong bunda Nai & Keke kan sudah besar jadi makin dewasa :) yang rajin ya sekolahnya

    BalasHapus
  2. adeuuh nai saking seneng nya tuh helm mpe gak di lepas .. tapi nai hebat berani tampil beda yaa .. Bunda di tunggu postinga ttg cuek nya nai yaa ..

    BalasHapus
  3. hihi...lucunya Nai... helmnya gak mau dilepas. salut lho dia bisa cuek meskipun diketawain. itu baru hebat Nai! artinya punya rasa percaya diri dan tau apa kemauan diri sendiri. gimana keke di sekolah?

    BalasHapus
  4. weh pake helm sampai dalam kelas? ga capek nai? hehe

    BalasHapus
  5. hi hi , nai lagi seneng pake helm ya..., namoaknya semua senang skulnya msg2 ya...

    BalasHapus
  6. huaaaaa..... wajib helm yachh di skul nya Nai? hihihiiiii :D
    emg pintel neh Nai... semangattt bgt skulnyaaa :)

    BalasHapus
  7. Wkk..jadi geli sendiri ngebayangin Nai pake helm di kelas, aya2 wae Nai. Keke hebat euy sekolah sendiri.

    BalasHapus
  8. nai... nangisnya sebentar aja kan ya... Pinter deh pastinya.
    Mbak Myra, gimana sih perasaan saat melepas anak2 sekolah.. anak2 mulai pada mandiri, ada rasa kehilangan nggak mbak... just wondering aja mbak, pengen tanya sama yg udh pengalaman :)

    BalasHapus
  9. Nai...terus semangat ya belajarnya...jgn lupa helm nya ya...he he he

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge