Wisudaaaaaaaaaa............

By Keke Naima - June 28, 2010

Kayak udah punya anak kuliah aja y pake diwisuda segala. Hehehe... Acaranya masih tetep diadakan di tempat yang sama, Hotel Horison, Bekasi tanggal 12 Juni kemaren.


Kali ini Chi lagi males banyak foto-foto. Jadi fotonya cukup dari bawah panggung aja. Apalagi K'Aie kan juga bawa video ya cukup liat videonya aja deh :D

Ini kali kedua Keke di wisuda. Yang pertama waktu wisuda playgroup 2 tahun yang lalu. Wisuda kali ini dia jah lebih siap. Lebih PD. Inget aja waktu 2 tahun yang lalu, Keke satu-satunya anak yang ditemenin bundanya naik kepanggung untuk wisuda dengan muka merah karena abis nangis minta di temenin. Heheheh... Sekarang dia udah lebih berani.


Tanda-tanda "pengulangan" Chi bakalan jadi satu-satunya orang tua yang naik ke panggung lagi kaaknya bakalan terjadi. Naima gak mau lepas dari Chi. Nangis terus. Tapi akhirnya dia bisa juga di bujukin untuk Chi tinggal. Cuma setelah itu Chi denger kalo Naima nangis di belakang panggung. Cuma karena acara udah mau mulai, jadi Chi biarin aja. Chi liat dulu guru-gurunya bisa nanganin Naima gak?



Sebetulnya sih Nai itu gak betah pake kerudung sama toga. Dia pengen di copot. Makanya dia nangis. Naima emang gak tahan serba tertutup. Gerah katanya. Hehehe... Dan bener aja, Naima jadi satu-satunya anak yang naik kepanggung tanpa pake kerudung & toga serta muka yang sembab. Hihihihi...


Waktu pentas seni juga gitu. Keke sih udah berani tampil. Di setiap pentas seni Keke gak pernah ada masalah. Waktu di play group sih sempet agak-agak mogok. Tapi cuma sebentar. Abis itu mau nari dengan semangat. Masuk ke TK A di udah gak sulit. Sama kayak sekarang.


Tapi kalo Naima masih setengah hati. Sama kayak watu PG kecil. Masih gak mau nari. Cuma berani naik ke panggung aja. Kalo udah di panggung diem, gerak-geraknya kurang semangat. Setelah nari Chi sempet tanya kenapa kok gak nari kayak temen-temennya? Naima jawabnya gini, "Naima nari kok, tapi nari setengah-setengah bun". Wkwkwk... ada aja jawabannya nih anak-anak...

Gak berasa ya tau-atau anak-anak udah wisuda lagi. Sedikit mengharukan ketika acara udah selesai, sebelum pulang Chi ngajak Keke salaman sama semua guru-gurunya. Yaaa walopun Chi masih ada 2 tahun lagi di Al-Alaq (Naima kan TKnya di sana) tapi Keke kan udah gak di sana lagi.

Terima kasih banyak buat para guru. Maapin Keke kalo Keke suka bikin masalah y :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^