Rabu, 02 Juni 2010

Manja

Gak tau kenapa akhir-akhir ini Naima jadi tambah manjaaaa banget. Biasanya dia udah bisa anteng main sendiri di rumah. Sekarang jadi ekor Chi terus. Gak mau jauh dari Chi.. Yang mengherankan lagi dia sekarang suka merengek minta nenen. Padahal udah lama banget kan dia di sapih. Kalo gak di kasih ngamuk, nangis kenceng banget. Ya gak mungkin Chi kasihlah, tapi heran aja kok bisa gitu ya padahal di sekelilingnya udah gak ada lagi anak bayi yang masih nenen.. Suka gak mempan di bujukin apapun. Jadi kalo udah gitu Chi biarin aja sampe dia cape sendiri karena nangis. Chi belum tau nih jawabannya kenapa, cuma bingung aja.. :)

post signature

9 komentar:

  1. Lagi pengin deket dan bermanja2 dengan Bunda nya aja kali Bun. Kayak kita kan tiba2 badmood trus pengin ngapaiiiin gitu misal bermanja2 sama suami atau apa gitu hehehehe. Barangkali lhooo...soalnya Dita belum sampai taraf spt itu :D

    BalasHapus
  2. Hehehee... namanya punya buntut Bun, kemana-mana pasti diikutin hehehee....

    BalasHapus
  3. kirain pascal aja, ternyata Nai juga ya

    BalasHapus
  4. Lagi pengen lebih diperhatiin kali bun..

    BalasHapus
  5. jangan2 Nai kepingin punya adik lagi kali

    BalasHapus
  6. Iya kali tuh.....jangan2 Nai mau punya adik hehehe....

    BalasHapus
  7. wah mau punya adik nih berarti. nai udah berasa jadi manjanya keluar hihihhi... :)

    BalasHapus
  8. Oops...jangan2 Nai mo punya adik nih, biasanya kan gitu lho...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge