Featured Post

Terapi Air Alkali, Pristine 8+, Untuk Kesehatan Lambung

Keringat dingin mulai terasa lagi. Beberapa kali Chi meringis di sepanjang perjalanan ketika perut mulai protes. Rasa diaduk-aduk sehingg...

Senin, 17 Mei 2010

Cantik

Naima selalu merasa dirinya cantik. Kadang agak narsis juga jadinya. Hehe... Naima dari dulu selalu pengen rambutnya dipanjangin, tapi gak pernah Chi kasih karena anaknya kan suka gak tahan panas. Apalagi kalo lagi tidur, suka rewel walopun pake AC. Makanya dari dulu rambutnya gak pernah sampe leher.

Tapi karena sekarang Chi pikir dia udah agak gede, udah lebih ngerti kalo di ajak ngomong jadinya Chi ngebolehin dia rambutnya panjang.

Kenapa Naima pengen rambut panjang karena idolanya Naima kan disney princess (kecuali snow white), Barbie & Syahrini (yup! syahrini pasangannya anang. Hihihih....) semuanya berambut panjang.

Beberapa hari yang lalu, Naima minta di kuncir. Tumben-tumbenan nih, biasanya paling gak mau di kuncir. Udah gitu lumayan bertahan lama kuncirannya

Bunda : "Tumben dek betah banget di kuncir?"
Naima : "Gerah bun. Rambut Naima di potong aja deh"
Bunda : "Kalo dipotong nanti gak cantik loh, kan Naima sendiri yang bilang gitu"
Naima : Gak apa-apa. Naima pengen jadi kodok aja sekarang"
Bunda : "Kok kodok?"
Naima : "Enak banget kayaknya jadi kodok. Botak gak ada rambutnya, keliatannya adem"

Wkwkwk.... gara-gara kegerahan jadi pengen berubah dari princess ke kodok. Hehehe...

Beberapa hari kemudian. Naima mengeluh lagi kalo dia kegerahan..

Naima : "Bunda.. Ternyata jadi orang cantik itu gak enak ya.."
Bunda : "Gak enak kenapa?"
Naima : "Jadi orang cantik itu gerah"

Hahahaha... Chi bener-bener ngakak denger penjelasannya Naima. Tapi sampe detik ini Chi belum potong rambutnya sih. Selama dia juga belom ngerengek banget, jadi biarin aja deh dulu :D

post signature

Jumat, 07 Mei 2010

Nyobain Permen

Sore-sore sepulang bermain dari luar. Naima memperlihatkan mulutnya yang penuh dengan 2 permen lolipop sekaligus

Naima : "Buuunnn... Liat deh, Naima beli permen doong!!"
Bunda : "Aduuuhhh beli permennya kok banyak-banyak banget sih dek. Beli permen itu satu aja. Nanti sakit gigi loh"
Naima : "Bunda, Naima kan beli dua karena satu buat Naima sama Keke. Satunya lagi buat bunda sama ayah"
Bunda : "Ya kalo gitu kenapa di masukin ke mulut Naima semuanya??"
Naima : "Ya Naima kan harus cobain dulu permennya manis apa enggak. Kalo manis baru Naima kasih bunda"

Wkwkwk.... Permen kok pake dicobain segala?? Udah gitu sampe permennya habis gak di kasih juga ke Chi. Banyak alesan deh. Hehehe...

post signature

Senin, 03 Mei 2010

Thank You

Cuma mau ngucapin terima kasih banyak untuk semua keluarga & sahabat yang udah ngucapin secara langsung, telepon, SMS maupun FB. Terima kasih untuk ucapan selamat beserta do'anya ^^

Harapan di usia 33 ini, minta yang terbaik aja deh apapun itu dan selalu diingatkan untuk selalu bersyukur :)

post signature
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge