Selasa, 30 Maret 2010

Pilihan Sekolah & transportasi

Setelah dipikir, ditimbang & akhirnya diputuskan. Hehehe... Pilihan jatuh ke Al-Azhar Syifa Budi. Yah semoga pilihan kami gak salah. Keke nanti betah di SDnya.

Cuma yang masih jadi pikiran Chi sekarang, jemputnya gimana???? Kalo pagi sih dia masih bisa dianterin ayahnya. Tapi pulangnya nih yang bikin bingung. Karena gak mungkin lagi jalan kaki kayak sekarang. Jauh banget kalo jalan kaki. Ada beberapa alternatif, yaitu :
  • Ojek. Tapi sekali jalan Rp. 10 ribu. Berarti bolak-balik Rp. 20 ribu/hari. Nah sebulan?? Lumayan juga tuh kayaknya.... Ck.. ck... ck... K' Aie pernah saranin langganan ojek aja, tapi Chi masih ragu-ragu kalo Keke di jemput sama bukan keluarga.
  • Jemputan. Kalo pp Rp. 450 ribu/bulan, pulangnya aja Rp. 350 ribu. Beda tipis. Hehehe... Kayaknya masih berat juga nih... Abis jarak sekolah gak terlalu jauh dari rumah sih. Coba cari alternatif lain deh..
  • Bawa mobil. Males keluar masuk garasi. Hehehe...
  • Bawa motor. K' Aie ngejanjiin mau beliin Chi motor kalo Chi mau. Emang sih ini alternatif paling bagus. Murah & cepet. Tapi masalahnya, Chi gak pernah bisa bawa motor. Dari jaman kuliah sampe beberapa hari yang lalu, oon banget lah kalo yang namanya bawa motor. Gak bisa-bisa. Hari Minggu kemaren di ajarin lagi sama K' Aie tetep aja gak bisa. Wkwkwkw....
  • Bawa sepeda. Antara bisa & enggak. Kalo di jalan masih suka panikan kalo lagi rame :D
  • Naek angkot. Suka lama angkotnya dateng. Berari Kekenya harus sabar ningguin angkot :D
Duh ternyata setelah milih sekolah masih juga di bingungin sama urusan transport ya. Hehehe...

post signature

11 komentar:

  1. gak Jak GIS yach......apapun yang dipilih pasti yang terbaik buat keke...kalo dzaky di Pondok Kelapa, antar jemput pake motor kita tapi di bawa ma orang yang dikenal (walau buikan keluarga), jadinya bayarnya bisa agak murah..........

    BalasHapus
  2. hehehehe.....milih sekolah gampang,tp milih transportasinya malah bingun!

    paling aman ya mobil....meski males keluar masuk garasi,tp ntr lama2 lancar kok bund! jadi...siap2 jd sopir pribadi! hehehehe....

    BalasHapus
  3. kirain jadi di Al marjan mbak :) sama kaya pascal skr nih aku bingung jemput.

    BalasHapus
  4. wah semua ada alasannya nih...terserah chie aja deh...yg penting keke lancar sekolahnya...

    BalasHapus
  5. hehehee...permasalahan ternyata belum selesai ya chie...tapi InsyaAllah pasti ntar dapet yg terbaik...dan tercocok di hati...

    BalasHapus
  6. syukur ya mba, akhirnya dapat juga sekolah yang pas buat keke. Semoga keke betah ya di sekolah dan kelas barunya :)

    BalasHapus
  7. udah dpt sekolah masih bingung transportasinya ya mb.. gmn klo rumahnya aja yg pindah deket sekolah.. :D

    BalasHapus
  8. Kalo menurut gw mah Mba naik motor ajah. gampang ko Mba belajarnya, yang penting keseimbangan.

    Hayo Bunda, selamat belajar bermotor yah, supaya bisa anter jemput Keke :-)

    Met wiken yah Ka Keke dan Naima. Kiss dari Zahia

    BalasHapus
  9. Berarti harus bawa mobil! soalnya itu yg paling lemah alesannya kikikik...

    Hwaaa kangen berat sama kek n nai, seneeeng deh bisa mainan blogger lagi, ntar crita2 gimana di sekolah yaaaa ;)

    BalasHapus
  10. Oalah mbak...ternyata, susah juga komen di blogspot...hiks...baru bisa neh...baru nemu caranya juga...

    Yg penting pilihannya yg nyaman buat semua kan mbak...

    BalasHapus
  11. makanya kemungkinan Adit mau disekolahin di sekolah yang jaraknya deket. kebetulan ada yang buka sekolah baru di depan kompleks... masih PG ini, jadi pertimbangannya cuman jauh dekat doang...hehe...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge