Cadel

By Keke Naima - March 18, 2010

Chi gak tau apakah fase ini dialamin sama anak-anak lain atau enggak, tapi paling gak anak-anak Chi ngalamin. Sekarang ini di usianya yang hampir 4 tahun (2 bulan lagi), Nai lagi seneng-senengnya ngobrol di cadel-cadelin. Pokoknya jadi gak bener lagi ngomongnya.. Misalnya ngomong bisa jadi bica, susah jadi cucah, marah jadi malah, rame jadi lame. Pokoknya di cadel-cadelin gitu deh. Padahal dia udah lancar banget ngomongnya, semua huruf udah jelas.

Kalo dia ngomongnya di cadel-cadelin gitu sama Chi sih langsung di benerin, takut keterusan nantinya. Heheheheh.... Tapi kalo di ingat-ingat lagi, Keke dulu juga pernah ngalamin fase itu. Ngomongnya udah jelas banget, tapi trus di cadel-cadelin. Ya kira-kira waktu Keke seusia Naima sekarang lah... Jadi karena inget Keke dulu juga pernah gitu, Chi gak terlalu khawatir sama ulahnya Naima. Paling rajin-rajin ingetin aja..

Kira-kira anak-anak lain gitu juga gak y? ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^