Senin, 15 Februari 2010

Rental

Obrolan ringan waktu jalan-jalan kemaren

Keke : "Yah, temen Keke ada yang PSnya lagi rusak. Trus temen Keke juga ada yang gak punya PS. Kalo gitu gimana kalo PSnya Keke di jadiin rental? Gak usah mahal-mahal lah... Rp. 2.000 sekali main. Lumayan kan buat uang jajan Keke..."

Waks!!! Chi & K'Aie cuma ketawa ngakak... Keke itu otak bisnisnya nurun dari mana y? Hehehehe...

post signature

18 komentar:

  1. pasti nurun dari bundanya tuh, TOP deh Ke...hihihihi

    BalasHapus
  2. Wah....msh kecil otak bisnisnya dah jalan dah jelas itu sih turunan siapa hehehe, umi doakan deh Ke Smoga nanti kamu bisa jadi usahawan yang berhasil, amin....

    BalasHapus
  3. setuja sama bunda Nay, otak bisnis dari bunda nya hehehe

    BalasHapus
  4. hahahhaha...nurun dari Bunda doonk, cuma bunda nya aja ga nyadar yak...ayyo bun, biar keke makin kenceng otaknya, Bunda juga kencengin yaa Bisnisnya, heheheh *sambilnyolekin nih

    BalasHapus
  5. pasti dari bundanya dong... hihihi....

    BalasHapus
  6. hahaha Keke calon businessman nih. Gak salah lagi nurun Bundanya ;-)

    BalasHapus
  7. Wah kecil-2 dah bakat jd entrepreneur nih. Two tumbs up Ke...

    Buah jatuh ga jauh dari pohonnya :D

    BalasHapus
  8. kok 2 ribu sih kei, kalo ps nya ada banyak 2 ribu gak papa.. tapi kalo ps nya cuma satu trus harganya 2 ribu... kapan banyaknya kei... hehehehe...

    BalasHapus
  9. Bundanya kan skr sdh jd bussines woman to...
    atau barangkali keke mau kayak bob sadino...dari awal yg kecil trs bisa meraksasa deh...

    BalasHapus
  10. Wah itu pasti dari uminya ya...
    atau pas lihat ada sewa ps yaa..
    calon pengusaha nih

    BalasHapus
  11. Kalau yang sudah membuktikan kan bundanya, jadi dah jelas bakatnya nurunin dari bunda :p

    BalasHapus
  12. wah ke, kalau jadi buka rental ps, aku titip boleh yaaa.... :D

    BalasHapus
  13. dari bundanya kali .... hehehee!!! pinter nih!

    BalasHapus
  14. ya nurun dari mamanya lah.. mo siapa lagi? hehehe..

    BalasHapus
  15. wah kecil-kecil udah kepikiran soal bisnis. padahal kebanyakan anak kecil, tentang maenannya adalah gak mau dibagi. hebat nich keke..ntar uang hasil rentalnya dijadiin modal kedepannya yah ke..

    Good!

    BalasHapus
  16. Hahaha... nggak akan jauh2 dari orangtuanya tuh. hahaha

    jiwa bisnis, bagus tuh... asal ga mata duitan aja. hehe

    BalasHapus
  17. turunan dari mamanya donk, kan mamanya juga punya butik.. :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge