Selasa, 23 Februari 2010

Rahasia

Dalam perjalanan menuju rumah Aki & Nin di Rawamangun

Keke : "Yah kita lama gak di sana? Soalnya Keke nanti sore mau ada rapat nih sama temen-temen"
Ayah : "Rapat apa?"
Keke : "Rahasia dooong!!!"
Ayah : "Kok main rahasia-rahasiaan? Cerita dong ke Ayah"
Keke : "Kalo rahasia itu kan gak boleh cerita. Emangnya ayah di kantor gak pernah rapat rahasia apa?"
Ayah : "Ya pernah sih... Trus nanti rapatnya dimana?"
Keke : "Di rumah Keke"
Ayah : "Berarti ayah boleh tau dong. Kan rapatnya di rumah"
Keke : "Ya enggak lah... Kan di rumah juga bisa bikin rapat rahasia"
Bunda : "Temen-temen udah tau belom kalo ada rapat?"
Keke : "Belom bun. Nanti pulang dari Rawamangun Keke kasih tau"
Bunda : "Trus kalo ada temen Keke yang tanya ini rapat tentang apa? Keke jawabnya apa tuh.."
Keke : "Ya Keke bilang aja rahasia"
Bunda : "Iya, tapi kalo temennya tanya rahasianya apa dulu. Masa Keke tetep mau bilang rapat rahasia"
Ayah : "Iya tuh Ke. Ayah aja kalo cuma di bilang rapat rahasia pasti gak mau dateng"
Keke : "Katanya ayah pernah ke rapat rahasia"
Ayah : "Iya pernah. Tp kalo ayah di undang ke rapat rahasia, pasti ayah tanya dulu rahasianya apa? Kalo ayah gak di kasih tau ya ayah gak mau dateng. Nah nanti kalo temen Keke gak mau dateng gimana?"
Keke : "Ya kalo nanti temen Keke tanya rahasianya apa, Keke bilang kalo mau ajak bikin film"
Bunda : "Trus kalo temen Keke tanya film apa? Jawabnya gimana?"
Keke : "Filmnya tentang anak super. Keke yang jadi anak supernya, temen-temen Keke yang jadi penjahatnya, trus Naima tugasnya pegang kamera"

Hehehe... tips mencari tau rahasia anak, tanpa dia merasa telah membongkar rahasianya. Pissss ah Ke.. :D

post signature

12 komentar:

  1. hahahaha lucu banget sih Ke, katanya Rahasia.
    Tapi emang bener ya bun, anak tuh gak bisa bohong...:)

    BalasHapus
  2. buat aku mah keke number one daaah *ngalahin azka tuuuh* buat urusan bikin aku terpingkal pingkal...

    ga nahannya ituloooh...keke jadi jagoan, temen temennya jadi penjahat dan nai yg pegang kamera...jiyaaahhh...kereeenn...huahahaaaahaaaa...

    BalasHapus
  3. moga2 film nya sukses ya :-D
    jangan lupa jumpa fans ya

    BalasHapus
  4. Hehehehe....Keke gak nyadar kalo lagi di kerjain ayah bundanya ya....Rapat rahasianya udah bukan rahasia lagi donk.....Keke....keke....hehehehe

    BalasHapus
  5. waaaakkkaaa... temannnya jadi penjahat...kalo tahu rapatnya gitu, pasti teman2nya gak mau datang rapat rahasia. makanya kudu rahasia yah... wakakaakakakkkk!!!

    BalasHapus
  6. ha haha, rahasia ketauan, keke jagoannya, nai sutradaranya, temen2 jadi penjahatnya..pinter bgt, berbakat memimpin deh Ke....

    BalasHapus
  7. pinterrrrr!

    boleh juga nich jadi detektif bun.

    BalasHapus
  8. keke memang anak yg kreatif...tante ikut jd figuran ya Ke..

    BalasHapus
  9. bundanya hebat euy....kekenya lucu....ntar tante irien gag sabar buat liat tayangan perdananya film keke ya..

    BalasHapus
  10. hehe ga sadar ya ke lagi dikorek rahasianya ma aybun :D

    ngomong2 dah jadi lom filmnya??

    BalasHapus
  11. yah keke.. jadi ketauan deh rahasianya..

    BalasHapus
  12. ssttt tapi ini rahasia ya... jangan bilang2 ya....

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge