Senin, 08 Februari 2010

Alhamdulillah.... Sampe Juga 7 Tahun

"Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai... Dan, apa yang kucintai kini... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya"

Tulisan di atas adalah sebuah puisi dari K'Aie untuk hari jadi pernikahan kami yang ke-7 tepat pada hari ini, 8 Februari 2010.

Kalo di bilang spontan sih sebetulnya gak juga... Kira-kira sekitar 2 minggu yang lalu Chi minta K'Aie untuk bikin puisi sebagai hadiah spesial untuk ulang tahun pernikahan kami.

Tahun-tahun lalu Chi gak pernah minta apa-apa. K'Aie pun gitu. Cuma kenapa Chi kali ini minta, lagi kepengen aja. Abis K'Aie itu kan orangnya cuek. Maksudnya cuek untuk urusan mengucapkan kata-kata cinta. Ngomong I Love You aja bisa keitung sama jari kali. Hahahaha... Nulis surat cinta? Wah boro2... gak pernah sama sekali... hehehehe...

Nah kali ini Chi iseng aja pengen tau, K'Aie bisa gak ya bikin kata-kata cinta. Gak tanggung-tanggung mintanya dalam bentuk puisi. Wkwkwkwkw..... Makanya Chi mintanya dari 2 minggu sebelumnya... :D

Sampe tadi pagi masih berusaha bikin alesan supaya gak bikin puisi.. Trus sorenya Chi iseng nulis di wallnya K'Aie untuk nagih janji. Eh, gak lama dapetlah puisi ini... Suka deeeeehhhh....

Chi sih godain K'Aie, ini bikin sendiri apa di bikinin? Kak Aie bilangnya sih bikin sendiri... Kalo bener bikin sendiri berarti K'Aie berusaha keras tuh ngerangkai kata-katanya... Hiihihihi....

Lucunya pas Chi buka FB lagi ada Keke. Jadi otomatis Keke ikut baca. Reaksinya Keke, dia spontan langsung bilang "WOOOWWWW!!!!". Trus dia juga bilang ke Chi pengen minta ke ayahnya supaya ngajarin dia bikin surat cinta... Wkwkwkkwkwk... Tapi pas Chi kasih tau ke K'Aie dia malah ngacir sambil cengengesan... Hihihiihih....

LOVE YOU HONEY... MMMUUUUUUAAAAAHHH!!!!!!!post signature

29 komentar:

  1. so sweet...............happy 7th anipersari ya

    BalasHapus
  2. happy anniversary ya. 2 jempol buat puisinya

    BalasHapus
  3. puisinya ciamik... bakat terpendam tuh...

    BalasHapus
  4. wowwww so sweet....
    happy anniversary ya bund...
    semoga langgeng selalu :)

    BalasHapus
  5. bagus deh puisinya, pasti seneng ya ya chi....
    Semoga langgeng ya sampe aki & nini :)

    BalasHapus
  6. Happy 7th wedding anniversary bun. Semoga langgeng, rukun, keluarga selalu sehat. Amin.

    Waaah.. senengnya dapat puisi dari suami.Setidaknya "pemaksanaan" nya berhasil hehehe. Soalnya bagi saya sebuah mission impossible kalau saya bisa "maksa" suami saya bikin puisi cinta. Suami saya ya kayak suami mbak chi gitu, pelit banget kata2 mesra hehehe. Apalagi disuruh bikin puisi cinta, sampai saya jungkir balik gak akan dibikinin deh :D

    Btw, Keke pengin belajar buat puisi cinta mau dipersembahkan ke siapa Ke? :-)

    BalasHapus
  7. suit suit...romantis banget puisinya :D
    hepi eniversery ya...moga langgeng n bahagia seterusnya

    BalasHapus
  8. happy anniversary..moga bahagia selalu...

    waks waks... tantangan dari bunda chi buat ayahnya keke terjawab dengan indah tuh

    BalasHapus
  9. cuit..cuit, duh romantisnya hadiah enipersi dapat puisi cinta dari suami..

    selamat ya mba chi, semoga bahagia & romantis terus ampe tua :)

    BalasHapus
  10. Maniiisssnya... hehehe jadi ikutan komentar. Salam kenal mbak. Tukeran linknya ya...

    BalasHapus
  11. Wah, romantis banget yah puisinya :-) Sukses Mba acara pemaksaannya. Eniwei, moga2 langgeng terus yah Mba, makin disayang sama Allah SWT, makin banyak rezeki. Amien......

    BalasHapus
  12. Mbak selamat ya atas 7 tahunnya, semoga selalu langgeng rumah tangganya :).

    BalasHapus
  13. happy anniversary yah jeng dan papanya ke2nai! langgeng selamanya! amin!

    BalasHapus
  14. Semoga sekeluarga selalu mendapat barokah dari Alloh swt. Amiin

    emang sih laki2 susah kalau harus mengucapkan kata cinta atau sayang, tapi percayalah dari sikap dan tanggungjawab (walaupun kelihatan cuek) sudah menunjukkan beta besar cintanya... he he he
    nggak percaya? coba deh tanyakan

    BalasHapus
  15. @Big sugeng : kata2 bapak persis seperti jawaban suami sy. Heheheh... Yah, tapi namanya juga perempuan kadang2 masih butuh kata2 cinta.. hahahaha...

    BalasHapus
  16. happy wedd anniversary bunda Chie, mudah2an mhd kelg sakinah :)

    BalasHapus
  17. hi hihi cowok gak semuanya romantis sih. tapi tuh namanya puisi pemaksaan. ha ha ha...

    BalasHapus
  18. satu tahun lbh tua dr pernikahan kami, selamat ya mbak, smg samara selamanya amiiin.

    BalasHapus
  19. soo sweet.. kayaknya jadi pengen nodong bapak ridlo niiy biar blajar bikin puisi juga :).. mabruuuk ya mbak.. semoga makin sayaangg segala2nya.. aamiin 3x :)

    BalasHapus
  20. woh, kelewatan nih..
    happy 7th anniversary ya bund..
    alhamdulillah di tahun ke 7 udah dapet 2 malaikat lucu dan pintar.

    semoga kebahagaiaan selalu buat keluarga sampe akhir hayat. Amin..

    BalasHapus
  21. yg kedua kalinya nih Chie ucapannya stl di FB (he he he)...semoga samara chie...
    seneng dong sdh dibuatin puisi...ayah keke mau juga ya...demi chie gitu lho...

    BalasHapus
  22. met hari jadi ya Chi ... Berkah terus tuk keluargamu yah. So sweet deh ceritanya ....

    BalasHapus
  23. selamat semoga langeng terus

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Happy Anniversary mbak...
    Semoga selalu mendapat barokahNya, amin

    BalasHapus
  26. sama nich kayak suami ku, paling jaraaaang ngomong cinta, palagi romantis2an. hehe..jadi inspirasi nich, tahun depan mo nagih hadiah juga ahh..

    btw, happy anniversary yaa.. moga langgeng n cepetan nambah lagi. Nai kan udah lumayan gede.

    BalasHapus
  27. happy anniversary yaaaa...langgeng terus sampe tua :)

    BalasHapus
  28. Waaa moga belum telat ngasih ucapannya, Selamat ya mba Myra .. semoga awet selalu dan tambah tambah samara. amin

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah dah 7 thn.... what a sweet story Chi... ups maksudnya 'puisi nya.... :)

    Ohhh tgl 8 ya, kl aku n suami akhir Feb, 28. Pas 7 thn jg :) Subhanallah waktu berjalan tak terasa, apalg ada buah hati tempat berbagi cinta n bahagia ya.

    Selamat ya :)

    mmkt

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge