Senin, 11 Januari 2010

Saatnya Punya Anak Lagi!!

Semalem pulang dari Carefour, K'Aie keliatan meringis waktu masukin barang belanjaan ke bagasi.

Keke : "Ayah kenapa kok mukanya gitu?"
Ayah : "Pinggang ayah pegel banget"
Keke : "Oooo.. Kalo gitu nanti di rumah bunda harus pijitin ayah ya bun"
Ayah : "Tuh bun dengerin. Ini anaknya yang minta loh, bukan ayah. Hehe.."
Bunda: "Trus kalo bunda pijitin ayah, yang mijitin bunda siapa?"
Keke : "Bunda pengen dipijit juga. Kalo gitu kita kerjasama aja. Ayah dipijit sama bunda, bunda dipijit sama Keke, trus Keke dipijit sama Naima deh!"
Bunda: "Trus yang mijitin Naima siapa?
Keke : "Yang mijitin Naima gak ada"
Bunda : Yaaa... kasian dong Naima gak ada yang mijitin"
Keke : "Iya juga ya.. O'ya Keke tau!! Kalo gitu udah saatnya Ayah & Bunda punya anak lagi. Biar ada yang mijitin Naima. Usul Keke bagus kan bun?"

Chi sama K'Aie cuma bisa ngakak :D

post signature

15 komentar:

  1. ALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLO KEKE INI AZKA &
    KEKE ABIS DARI CAREFFOUR TDI YAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  2. Usul yg bagus banget tuh Naima...ayo dong bun...tambah 1 lagi...eits tambah 4 juga gpp diing..hehehe

    BalasHapus
  3. wah, jgn nambah lagi dong. hehehe..mending panggil tukang pijit aja deh.

    BalasHapus
  4. Hehehe ... Naima pinter.
    Ayuh Bun, yah, segera turutin permintaan Naima. Hihihi ...

    BalasHapus
  5. ayoooo bikiin lagii bundaa... tak dukuung!! hihihihi

    BalasHapus
  6. Wah..usul yang bagus Ke. Gimana Bun, berani terima tantangan Keke? Hehehe ;-)

    BalasHapus
  7. hehehe lucu...
    ayo punya adek lagi...

    BalasHapus
  8. hihi..tahun baru adek baru ya bund :D

    BalasHapus
  9. seneng deh baca cerita lucu dari keluarga satu ini :-)

    ntar kalo jadi pijit-pijitan bererot panjang dong? hehehe *bererot bahasa apa pula itu*

    BalasHapus
  10. Wadoww Mba, kayanya harus segera dituruti tuh kemauannya Ke&Nai :-) Ditunggu kabar bahagianya yah

    BalasHapus
  11. hehehe..., keke ada2 aja... :-P
    selalu tampil dengan ide2 cemerlang... :))

    BalasHapus
  12. betul banget tuh Nai, usul yang sangat bagus.....

    BalasHapus
  13. Kekekekekeke.....

    Naima paling bisa ya...
    Tp kalo emang mau gpp juga sih... biar makin rame :)

    BalasHapus
  14. ayo chi tambah lagi, biar rumahnya tambah seruu hehhehe..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge