Minggu, 13 Desember 2009

Waterboom Lippo Cikarang Dan Astro Boy

Apa hubungannya Waterboom sama astro boy? Ya gak ada. Ini cuma 2 cerita lama yang belom di ceritain di blog ini.

Waterboom - Lippo Cikarang

Dikasih voucher waterboom yang lumayan banyak dari Mbak Lidya - Mama Pascal. Tengkyu banget ya mbak!!! Pastinya gak akan di sia-siain doooong!!!

Awal Desember kemaren keluarga kecil kami plus om Adhi berangkat ke waterboom. Ini pertama kalinya kami ke waterboom. Kesimpulan yang kami dapat adalah, tempatnya enak. Teduh. Apalagi pas kami ke sana cuacanya mendung, malah sempet hujan. Jadi biarpun kami seharian berenang di sana, gak bikin badan jadi gosong karena teduh.

Dari pertama dateng, Naima maunya main di kolam anak terus. Sementara Keke maunya main seluncuran yang pake double ban besar. Jadinya kami saling gantian jagain. Biasanya yang jaga Naima itu kalo udah cape nemenin Keke main seluncuran. Ya iyalah gimana gak cape, naiknya tinggi banget. Mana harus bawa ban yang besar & lumayan berat itu. Sementara Keke gak ada cape-capenya, maunya nyeluncur terus...

Walopun gak merasa kedinginan, tapi yang namanya berenang emang pasti laper ya.. Jadi deh gak brenti-brenti beli makanan dari beberapa pelayan yang nawarin makanan. Hehehe.. Abis itu pulangnya kami makan dulu di resto bebek bali. Hmmm... kenyang deh, tinggal tidurnya nih..

Walopun selama berenang kami bawa kamera (dimasukin ke tas yang kedap air). Tapi tetep aja males foto-foto kalo lagi berenang. Paling ada sih beberapa fotonya Nai, cuma gak banyak juga.. :)

Astroboy

Agak ragu-ragu juga waktu Keke ngerengek minta nonton astroboy. Takut kayak pengalaman nonton bioskop sebelumnya. Tapi karena dianya minta terus, gak apa-apa deh di turutin lagi kemauannya. Tapi syaratnya kalo dia masih rewel lagi, untuk sementara waktu kami gak akan nurutin kemauannya untuk nonton bisokop.

Ternyata Keke emang bener-bener pengen nonton astroboy. Gak rewel sama sekali. Malah dia ikut ketawa-ketawa. Senengnya lagi, Keke keliatannya uda bisa ngikutin textnya. Dia ketawa-ketawa kalo baca text yang lucu.

Emang sih dibandingin film yang sebelumnya, menurut kami astroboy ini jauh lebih lucu. Bener-bener gak rugi deh nonton astroboy. Ngakak terus.. Kecuali ada 1 orang yang gak ketawa, yaitu Naima. Dari awal film dia udah tidur dan baru bangun setelah filmnya selesai :D

post signature

13 komentar:

  1. Allhamdulillah kalo kepake mbak. Aku kelewat nih nonton Astro Boy nya. Moga2 nanti ada DVD nya. Kasian padahal Pascal pingin banget nonton

    BalasHapus
  2. wah maen ke waterboom emang seru. mesti nyobain atraksi2nya biar puas serunya. keke dan nai seneng ya jalan2:)

    BalasHapus
  3. Pasti seru yaa jalan jalannya
    apalagi ke water boom

    BalasHapus
  4. bersih ga kolam renangnya, chi? aku jg blom pernah ajak anak2 ke waterboom. foto2nya dong...

    BalasHapus
  5. @Vera : bersih ver. Nanti foto2nya di upload di fb aja y..

    BalasHapus
  6. wah udah mau diajak nonton bioskop ya? bun, anaknya udah gede tuh, ga berasa ya :)

    Btw, berharap ada foto2 nih waktu lagi berenang, biar bisa kebayang suasananya hehe..

    BalasHapus
  7. Kliatannya seru banget ya mb.. Mb Chi selalu menyuguhkan dengan rapi dan detail, serasa kita dibawa ksana.. :)

    BalasHapus
  8. astro boys masih r ga ya sekarang?
    telat banget nih... :-P

    BalasHapus
  9. wah asik ke waterboomnya, pengen liat foto2nya neh

    BalasHapus
  10. haha :D duh bunda... lucu nya naima, bunda nya cerita jg lucu :) seneng liat keke seneng gitu. penasaran pgn ajak anak2 nonton astro boy jg, sayang blum keluar kl di batam.

    wish you n family all d best ya bun :)

    nova (mmkt)

    BalasHapus
  11. waduh..ketinggalan banget deh... gak tau astroboy itu apaan... mana foto2 waterboomnya?

    BalasHapus
  12. Wah, mau ah minta mamanya Pascal..hehe..secara blom pernah nih ke Cikarang.
    Yg di Kapuk katanya masih panas...

    Idem Vera : foto2nya dunk,..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge