Sabtu, 05 Desember 2009

Permintaannya Keke

Dulu Keke kalo minta sesuatu pasti mintanya cd PS2, cd wii, dan yang paling sering & paling rutin dibeliin adalah mobil-mobilan. O'ya sama sesekali minta ke time zone.

Akhir-akhir ini permintaannya mengalami perubahan. Yang Keke minta itu mobil plus sopir (alasannya biar bisa jalan-jalan tiap hari tanpa harus nunggu ayah libur), minta blackberry (walah... ayah sama bundanya aja gak pake BB. Hehehe...). Sama apa gitu 1 lagi, Chi lupa. Tapi yang pasti bukan barang murah... Hehehe...

Dikabulin gak ya???? Ya udah pasti enggak lah... Hehehe... Kalo pun kami sanggup membelinya bukan berarti bakalan di kabulin juga. Itu kan konsumtif banget. Lagian emang bukan mainannya anak-anak lah... :D

Cuma yang Chi mau tekanin disini, gayanya anak-anak sekarang sama dulu emang beda ya.. Permintaan anak-anak jaman sekarang udah macem-macem aja... Hehe...

post signature

11 komentar:

  1. mau juga dong BB nya hehehe. Pascal juga pas jalan minta dibeliin lapotp yang kecilan dikit buat dia katanya :-D gubrak kook minta barang kaya minta krupuk

    BalasHapus
  2. informasi smkn terbuka mb.., makanya anak2 juga semakin pinter.. tp kita dulu juga pinter kok (di jamannya.. hehehe..)

    BalasHapus
  3. Ya bener, anak2 skrng lucu2 ya permintaannya, ada aja yg kadang bikin kita sbg ortu geleng2 kepala :)

    BalasHapus
  4. Hihihi..jaman emang udah beda ya Bun. Cerita temen yang anaknya udah gede, mintanya barang yang harganya mahal dan maunya sak dhet sak nyet (saat itu juga harus dikabulin):D

    BalasHapus
  5. Lalu mbak bilangnya apa mbak biar mereka ngerti bahwa itu belum pantas untuk anak-anak?
    Setuju mbak jgn sampe anak2 jd konsumtif ya..

    BalasHapus
  6. Pengaruh TV keliatan banget ya mbak....anak kecil jadi tau apa yg lg trend sekarang padahal blm waktu nya mereka kenal kayak gitu & kalo bisa siy jgn sampe anak2 jadi ikut2an apalagi kalo buntutnya ngerongrong ortu, emang mesti kita yg harus pinter2 mendidik anak.

    BalasHapus
  7. walahh..keke nanti klo BBnya jadi dibeliin utk mama ina aja heehhe... emang jaman udah berubah drastis yachh...kecil2 permintaannya udah macem2, mdh2an keke ngga sampe ngambek gara2 keinginannya ngga diturutin....

    BalasHapus
  8. sama dg Kayla,minta BB juga...anak2 jaman skr memang... hmmm...

    BalasHapus
  9. Karena info yang masuk adalah seperti itu maka selera anak yaa menyesuaikan
    kalau dulu kan info yang masuk kan beda
    jadi permintaanya yaa beda

    BalasHapus
  10. hehehe..iya... yah... anak2 skrg kalo ultah ada2 aja mintanya, salah satu di antaranya,minta hp ... duh... aku kerja baru beli hp, itupun dipaksa2 sama teman2 sekelas waktu kuliah lagi..katanya biar gampang dihubungi. soalnya aku gak ngasih tau nomor telpon kantor ke teman2 kuliah

    BalasHapus
  11. haha gile.. mintanya keren bener.
    Iya yah, karena banyak influence sana sini jadinya permintaan anak sedikit banyaknya terbawa sama lingkungan.

    Konsumtif? sangat banget tuh. Aku juga bisa membanyangkan bagaimana aku akan menolak kalau saat Shaina besar nanti minta yang aneh2 haha.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge