Featured Post

Bebas Nyeri Sendi Saat Mendaki dengan VIOSTIN DS

Kelihatan gagah, ya. Padahal aslinya sendi lutut terasa nyut-nyutan berkali-kali hehehe. Tapi sekarang udah ada solusinya. Baca aja cer...

Selasa, 08 Desember 2009

Percuma Aja Minta Tolong

Ini percakapan anatara Naima dengan abah (kakeknya Naima alias papahnya Chi)

Abah : "Nai, abah minta tolong ambilin tissue dong"
Naima : "Oke, tapi abah tolongin Naima dulu ya"
Abah : "Naima mau ditolongin apa?"
Naima : "Tolong ambilin Naima tissue dong bah"

Hehehe... percuma aja abahnya minta tolong ke Naima :D

post signature

10 komentar:

  1. hehehe.. si kecil usil yah..hahahaa

    BalasHapus
  2. hahahaha nurun ari mamanya pa papanya tuuh...

    BalasHapus
  3. eheheh...naima pinter yach.

    BalasHapus
  4. siapa yg ngajarin tuh nai? pasti bundanya dulu kecilnya gini deh, hihhi

    BalasHapus
  5. xixixi....naima....naima, kakeknya paling geleng2 kepala ya....

    BalasHapus
  6. wah2, bisa aja nih si nai... :P

    BalasHapus
  7. Ya ampyun Nai..... nggemesin banget sih, kakeknya trus gimana bun? geleng-2 kali ya, hihiihi :)

    BalasHapus
  8. weks.. hihi nay bisa ajah tuh

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge