Senin, 09 November 2009

Family Gathering

Al-Alaq ngadain family gathering lagi. Acara rutin tahunan, tempatnya pun masih sama di TPC. Secara garis besar acaranya masih sama. Kita di bagi ke dalam beberapa kelompok. Setiap kelompok ditandai dengan kaos yang berwarna sama. Trus nanti ada beberapa permainan kelompok..

Untuk tahun ini rada mending. Chi gak jadi ketua kelompok. Kalo tahun lalu kan ketua, salah satu tugas ketua adalah menghubungi setiap anggota trus diskusi makanannya mau barengan apa bawa masing-masing, dll. Untung sih dulu orang tua yang sekelompok baik-baik, pada bisa di ajak kerja sama.

Tapi lebih enak tahun ini, lebih santai karena bukan ketua. Hehehe... Udah gitu tahun ini Chi kebagian tim putih. Jadi pakaiannya berwarna putih. Gampang lah kalo putih, banyak stok di rumah. Yang repot tahun lalu, kebagian tim coklat. Chi & Kak Aie gak punya baju coklat. Anak-anak juga cuma 1 baju warna coklat. Jadi Chi terpaksa minjem sama mamah, kalo Kak Aie terpaksa pake baju warna item. Abis gak tau mau minjem ke siapa. Hehehe...

Tahun ini yang dateng gak serame tahun lalu. Malah ada 2 kelompok yang akhirnya gabung sama kelompok lain, karena anggotanya banyak yang gak dateng. Chi pikir mungkin mereka males kali ya karena emang beberapa hari menjelang famgath itu kan panasnya lagi ampun-ampunan. Tapi alhamdulillah, pas hari H udaranya adem sampe acara selesai :)

Kalo menurut sekolah sih mungkin karena tahun ini kebanyakan murid barunya itu anak ke-2 atau ke-3. Karena menurut pengalaman mereka biasanya yang rajin ikut famgath itu orang tua yang anak pertamanya baru sekolah. Ya gak tau deh mana prediksi yang bener. Mungkin juga yang gak dateng itu emang karena berhalangan. Chi sekeluarga sih selalu berusaha menyediakan waktu untuk famgath. Karena kami pikir acara 1 tahun sekali ini. Jadi panas-panasan setahun sekali gak apa-apa lah. Yang penting anak-anak kan seneng :)

Walopun ada berbagai perlombaan, tapi jangan diharepin bakalan fair. Namanya juga fun games. Perasaan sih kita yang menang, tapi karena jurinya pas ngeliat ke arah yang lain misalnya jadi aja gak liat kalo kita udah selesai duluan. Ya pokoknya gitu deh. Di bawa fun aja. Terbukti kan tahun ini kelompok kami jadi juara terakhir tapi happy-happy aja. Wakakakakak... :D

Kalo mau liat foto-fotonya ada di FB (lagi males upload di multiply). Jadi yang udah berteman dengan Chi di FB, silahkan diliat ya foto-fotonya :)

post signature

3 komentar:

  1. serunya family gathering...
    aku malah belum pernah tuh ikut acara kayak gitu

    BalasHapus
  2. seru yah! tapi emang bener juga sich, kalo yang punya acaranya anak pertama, hampir bisa dipastikan para ortunya bela-belain dateng. beda lagi kalo yang punya hajat anak kedua, hmmm...pikir-pikir dulu yaw!
    padahal kan harusnya sama aja ya?!

    BalasHapus
  3. Hahahaha.. :D Lucu bangettt. Mosok jurinya sampe gak liat, begitu? Diuuuh, sayang yak, gak diakui kemenangannya. kqkqkq. ^_^

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge