Kamis, 12 November 2009

Bu Guru Ngomong Terus

Udah seminggu ini Keke & Nai ikut TPA di mesjid deket rumah. Pas di kelasnya Naima ada kejadian lucu..

Bu Guru : "Ayo bu guru mau tanya, siapa yang suka ngobrol dikelas?"
Naima : "Bu guruuuuu!!!"
Bu guru : "Kok Bu guru?"
Naima : "Iya kan yang tadi ngomong terus ibu guru.."

Wakakakkak... Bener juga jawabannya Naima ya.. :D

post signature

20 komentar:

  1. pasti deh bu gurunya langsung speechless hehe...tapi iya juga ya...hehe

    BalasHapus
  2. Berarti saya juga tukang ngobrol juga ya...

    BalasHapus
  3. weleh weleh...pinter juga nglucu ya..selera humor ok...met malam ke2

    BalasHapus
  4. hahahha tob banget deh jawaban naima!

    BalasHapus
  5. wakakakkkk...
    bener2 deh bund aku ngakak bacanya hahaha :D

    BalasHapus
  6. pinteeeerrr hahahahaha..
    ayo distrap bu gurunyaaa...

    BalasHapus
  7. hahaha....

    pinternya naima...

    BalasHapus
  8. huehehe anak pintar, jawaban yg cerdas *kena deh tu guru*

    BalasHapus
  9. huahahaaa...hahahaaa.....jawaban naima bener banget tuuuh...dijamin pada saat naima bilang gitu si ibu guru mati gaya sesaat....hahahaa.... *bener-bener geli*

    BalasHapus
  10. Naimaaaaa... yg ngajarin mama yaa... :)

    BalasHapus
  11. haahhahahhahah pinter banget jawabannya Nai. Polos aka jujur, gemes deh jaidnya tante ngebayangin mukanya Naima kasih jawaban ke ibu guru.

    BalasHapus
  12. lucunya naima...polos skali jawabanya hehehe....

    BalasHapus
  13. naima emang pinter n cerdas nih...

    BalasHapus
  14. wakakakkakaaa.....mulai kritis nih, kecil2 cabe rawit...qiqiqiii...

    BalasHapus
  15. kalau nyanyi trus namanya bukan bu guru Nai.. tapi bu biduan hahaha

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge