Sabtu, 10 Oktober 2009

Foto-Foto

Lebaran tahun ini minim banget sama foto-foto, padahal persiapan kamera udah oke banget tuh. DSLR & kamera pocket digital udah siap. Tapi mungkin karena gak kemana-mana kali ya jadinya lebaran tahun ini bener-bener minim foto.. Tapi biarpun minim gak apa-apa lah di pajang, yang penting ada

Nai & om-tante ciliknya..
Keke udah mulai susah di foto, makanya tahun ini gak ada koleksi fotonya dia..

Sehari sebelum pulang

Sempetin main ke BSM sebentar, walopun badan udah mulai berasa ngilu-ngilu.. Tapi untuk urusan foto sih tetep harus gaya.. hehehe...

Game mania

Kami sekeluarga emang penggemar game, makanya sampe ke rumah sakit pun harus bawa game. Alasannya sih biar anak-anak pada anteng, padahal ayah-bundanya juga suka maen, malah kadang sampe rebutan.. :D
 
post signature

8 komentar:

  1. sekarang sudah sehat n baik2 aja kan bunda... kayak shinfa, ibu nggak boleh sakit, gitu rengeknya kalo liat ibunya ngeluh capek ato pusing hehe...

    BalasHapus
  2. Oh kemarin masuk RS ya mbak...
    Waduh mudah2an sudah sehat ya mbak....

    BalasHapus
  3. sekali lagi mo ngucapin eid mubarak taqaballahu minna wa minkum kullu a'am wa antum bi khair insha allah..lebaran tetap indah biar sepi dr foto2 juga yah bun..yang penting maknanya gak luntur.tapi ingat juga kesehatan jangan terlalu letih..insha allah udah baikan kan sekarang saat saya nulis ini?

    BalasHapus
  4. hhhm bener2 nice hubby n kids ya mba ... saat bundanya terbaring di rumah sakitpun anak2 dan suami segitu mempedulikan dan menyayangi. Kehadiran merekalah yang tentunya mempercepat sembuhnya mba Myra ya. Dah sembuh mba ??? cepet sembuh ya :)

    BalasHapus
  5. sampe masuk RS to mb.. jgn kecapekan, smg udah pulih ya.. btw, tetep aja fotonya ceria ya mb.. :)

    BalasHapus
  6. Waduh..barusan masuk RS to Bun. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Aduuh emang gak kebayang ya kalau seorang ibu sakit, urusan rumah tangga kacau deh hehehe. Semoga habis ini selalu sehat ya Bun, biar main game nya gak di RS lagi :D

    BalasHapus
  7. Wuaaaa... ternyata gak cuma anaknya yg hobby nge-game, ortunya juga gak mau ketinggalan hingga rebutan, hihihihi....gpp ya bunda, buat hiburan, dan yg sakit pun 'terobati' dgn terus melihat anak-anak yg ceria.

    Semoga sgr pulih dan sehat terus ya mbak..

    BalasHapus
  8. weh keke & nay emang lengket banget ma bunda ya? ampe bobo aja musti kruntelan ga mau pisah hihi...

    yup semog sehat selalu ya mba chie

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge