Selasa, 08 September 2009

Uang Palsu

Ini cerita beberapa minggu yang lalu sebenernya, Chi pernah nulis di status FB tapi karena belom pernah di tulis di blog jadi Chi tulis lagi deh di blog buat kenang-kenangan :)

Ceritanya waktu itu Kak Aie bawain selembar uang Rp. 2.000,- buat anak-anak.. Reaksinya Keke waktu di kasih uang itu sama ayahnya..

Keke : "Waaaa... ini sih uang palsuuuu!!! Ayah pasti nge-print ya di kantor..!!!"

Wkwkwkwkwk.... mungkin karena warnanya yang abu-abu kali ya jadinya Keke kirain itu uang palsu... hehehe...

post signature

13 komentar:

  1. cakep tuh uang palsu nya :-)
    bisa beli apa yah pake uang 2 ribu sekarang ?

    BalasHapus
  2. Kalau gitu uang "palsunya" dikumpulin saja yaa....
    biar bisa beli kue lebaran...

    anak saya kemarin juga pamer punya uang 2 rbuan baru, katanya dari ustazdahnya

    BalasHapus
  3. he he he..dasar anak2. jangan2 disangka uang monopoli ya.

    BalasHapus
  4. kayanya, lebaran ini, anak2 lebih ngarep duit "palsu" ini dari pada yang lain ya :)
    maklum uang baru...

    BalasHapus
  5. emang bener kayak uang monopoli...tapi lebaran kali ini pasti laku...sama saya aja dah ada yg pesen 2jt, tapi syg dah keabisan stok...hehehe

    BalasHapus
  6. Bener mbak, uang pecahan 2 rb yg baru kayak uang palsu ya. Kertasnya lebih tipis. Jadi pantes Kak Keke berpikir begitu. Emang sebelumnya pernah dapat uang palsu ya Ke?? :D

    BalasHapus
  7. Halo Keke & Nai, makasih ya dah mampir ke blognya Zidan, n makasih juga ucapan B'day nya.
    Wah tinggal di Bekasi ya?? rumah mbah Zidan juga di Bekasi, tepatnya di Bekasi Timur.
    Seneng deh dapet temen baru apalagi dari Bekasi, jadi merasa dekat dengan kampung halaman neh ... :)
    Oh iya, kalo uang 2ribu, Zidan paling suka tuh, keren katanya....

    BalasHapus
  8. wahh aku malah belum pernah lihat dan pegang uang "palsu" yang 2rb....ketinggalan berita nechh, ntar kalo ke Bank mau tukar yang banyak ahhh utk angpau lebaran hehehehe

    BalasHapus
  9. Hehehe baru tahu nich bentuknya uang receh 2000-an

    BalasHapus
  10. Emang kayak uang mainan ya, pecahan 2000 itu..

    BalasHapus
  11. ha ha ha, buat fai aja dech "uang palsunya'

    BalasHapus
  12. huaaa wen lom pernah liat langsung uang pecahan 2 rebuan yg baru inih, mauuu donk disawer kemari

    BalasHapus
  13. kalo dilihat dari gambarnya memang sulit yach mana yang asli sama yang palu...tapi aku teringat pesan layanan masyarakat yang di tv berupa 3 D...dipegang...diterawang...diraba

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge