Jumat, 18 September 2009

Mohon Maaf Lahir dan Batin


Lebaran tanggal 20 atau 21 ya..? Sama aja lah.. Tapi enaknya sih tanggal 20, bukan karena pengen cepet-cepet lebaran loh tapi gak apa-apa kan kalo sesekali lebaran versi pemerintah & Muhammadiyah bisa barengan. Walopun bisa menghargai perbedaan tapi kebersamaan pasti lebih nikmat... :)

Gak cuma baju baru buat Keke & Nai, tapi rumah 'maya' Ke2Nai juga harus punya tampilan baru doooong!!! Alhamdulillah akhirnya bisa juga bikin layout sendiri... Hasilnya lumayan lah buat pemula (muji hasil karya sendiri gak dilarang kan? Hehehe...) :D

Chi sendiri baru mudik besok sabtu. Tradisi sejak lahir, selalu mudik ke Bandung. Gak pernah berubah.. Dapet suami, walopun mamah mertua adalah orang Palembang tapi tradisi lebarannya juga selalu di Bandung. Jadi enak deh, mudiknya gak jauh-jauh (apalagi sejak ada tol cipularang, makin deket aja tuh ke Bandung). Gak boros di ongkos, jarang kena macet juga.. :D

Selama mudik dipastiin bakalan cuti dari dunia blog bahkan FB. Bukan karena waktunya yang gak memungkinkan, cuma Chi inget aja pengalaman tahun lalu dimana Chi lagi nyandu banget sama yang namanya plurk. Setiap hari harus ngeplurk. Rasanya gelisah kalo gak ngeplurk. Kalo mudik kan berarti cuma bisa ngeplurk lewat HP. Gak bisa lewat kompie atau laptop karena belom ada fasilitas internet yang oke.. Paling sesekali nyobain ngeplurk lewat kompie, tapi lemotnya minta ampun deh... Jadi bener-bener ngandelin HP.

Cuma lama-lama Chi rasain kok Chi kayak 'autis' banget ya.. Bener-bener gak nikmatin liburan.. Di mobil ngeplurk, lagi ngumpul sama keluarga besar sambil ngeplurk, lagi makan ngeplurk, mau tidur pun harus ngeplurk dulu. Pokoknya cuma ngeplurk deh yang ada di otak..

Untung addict cuma sebentar.. akhirnya sadar juga.. Karena Chi pikir kalo liburan pikiran kita masih juga urusan internetan, mending gak usah liburan deh.. Kecuali kalo emang bener-bener harus internetan. Misalnya mau cari sesuatu info yang penting, boleh deh tuh internetan..

Jadi sejak saat itu tiap kali Chi pergi kemana pun, termasuk cuma ke mal doang sekarang Chi lebih bisa nahan diri deh... Gak ada Fesbukan selama jalan, berlibur atau mudik.. (sekarang emang udah gak nyandu sama plurk, alhamdulillah gak kena virus FB juga. Hehehe...).

Selamat mudik buat yang mau mudik... Selamat bersenang-senang... Sekali lagi selamat hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir & batin ya. Dan semoga kita semua masih di beri kesempatan untuk menikmati ramadhan & idul fitri di tahun berikutnya. Amin... :)

post signature

18 komentar:

  1. wahh.. rumah barunya bagus kok mba..
    aku suka lihat designnya..

    enak ya punya tradisi mudik apalagi ga jauh-jauh mudiknya jadi ga perlu kecapean di jalan..

    mohon maaf lahir bathin juga ya mba..

    met lebaran ya.. semoga menyenangkan lebarannya

    BalasHapus
  2. Keren kok leotnya.
    Mohon maaf lahir batin juga bun,
    met mudik, met menikmati liburan bersama keluarga ^_^

    BalasHapus
  3. Enaknya yang mudiknya deket hehe.. Buat bunda ke2nai sekeluarga, mama kyara ucapin selamat lebaran ya.. Minal aidin wal faidzin, mohon dimaafkan lahir dan batin :)

    BalasHapus
  4. met lahir batin bunda... iya nih, aku juga ngarep banget, lebaran kali ini bisa barengan... smoga aja...

    BalasHapus
  5. selamat lebaran, selamat hari raya Idul Fitri, selamat mudik...mohon maaf lahir n bathin ^^

    BalasHapus
  6. mbak, bagus kok designnya. biarpun pemula tp oke banged, baguslah drpd aq yg malas coba2 sendiri hehee...
    o iya met lebaran ya mbak, maaf lahir batin...

    BalasHapus
  7. ciecie yg lebaran yg rumah baru nih huehehhe
    selamat hari raya idul fitri yah
    mohon maaf lahir & batin
    semoga liburannya menyenangkan:)

    BalasHapus
  8. maap lahir batin tante chi.
    lay-out barunya meni cantik euyyy :)

    BalasHapus
  9. kunjungan balik nih bunda.....
    rumah barunya keren.....
    Met Lebaran ya...
    Minal Aidin Wal Faidzin...:)

    BalasHapus
  10. Taqoballoh huminawaminkum syimana wasyimakum , minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin ya mah...

    BalasHapus
  11. wwoooww...BG baru neh...keduluan deh... jg mo ganti pake BG sendiri tp blon sempat. boro2 ganti BG, postingan ajah gak pernah hehehehe..

    BalasHapus
  12. selamat lebaran yaaa...
    dan selamat juga buat lay out rumah barunya. tambah kereeeennn... ;-)

    btw, keke hebat ya... masih kecil tapi udah ga minta pake baju baru lagi buat lebaran. kalah deh tantenya yang satu ini... hehehe...
    ga lebaran aja pengen dibeliin baju baru :))

    BalasHapus
  13. waaaaa telat banget ya...lagi kena virus males nih hikz...
    smoga belom terlambat utk Ken to Nai
    sekeluarga...taqoballohu minna wa minkum maaf lahir bathin ya...

    BalasHapus
  14. sambil berkunjung di sore hari...kami sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, Taqoballalloh Minna wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin semoga Alloh tetap menjaga kita untuk menjadi orang2 yang bertaqwa..Amin

    BalasHapus
  15. Wah...ganti eksterior nih...keren lho, aku suka background samarnya itu :)

    Minal aidzin wal faidzin ya..maaf lahir batin.

    BalasHapus
  16. Selamat idhul fitri juga BUnda keke dan Naima..

    ditunggu cerita cerita lebarannya...

    btw..ada akun FB gak bun? kalau ada kalau bersedia add saya ya .. rohmita omietha..

    makasih

    BalasHapus
  17. maap lahir batin ya bun....rumah barunya seruw... :)

    BalasHapus
  18. mohon maaf lahir dan batin juga yah mbak, maaf nih wen baru bisa berkunjung kembali kemari^_^

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge