Jumat, 04 September 2009

Hongka

Naima : "Bunda nanti kapan-kapan kita makan di hongka-hongka bento lagi ya". *Sampe sekarang Nai kalo bilang Hoka-Hoka Bento itu, Hongka-Hongka Bento :D*
Bunda : "Bukan hongka, tapi hoka-hoka.."
Naima : "Hongka-hongka.."
Bunda : "Salah deh, Hooookaaaaa..."
Naima : "Hoooongkaaaa..."
Bunda : "Bukan deeeee, tapi hooookaaa..."
Naima : "Udah ah!! Ima maunya bilang Hongka!!"
Bunda : "Ya tapi itu salah de, harusnya kan Hoka.."
Naima : "Gak mauuuuu!!!! Maunya hongkaaaaa!!! Pokoknya hongkaaaaa!!!"

Lagi seru-serunya 'berdebat' sama Naima, tau-tau Keke nyeletuk..

Keke : "Udah Nai gak usah kesel.. Nanti kalo Keke udah gede, Keke bikinin restoran namanya Hongka-Hongka.. Biar Nai gak susah lagi bilangnya ya..."

Hehehehe... Kakak yang sayang sama adeknya... :D

post signature

15 komentar:

  1. coo cwwiiiiittt.... sayangnya keke sama nai....

    BalasHapus
  2. Amin...smoga cita2 ke2 mo bikin restoran buat Nai suatu saat nanti tercapai, segitu sayangnya ke2 sama Nai....:)

    BalasHapus
  3. Ya, bagus kak.. nama restonya jadi hongka hongka bengto.. hihihihi...

    BalasHapus
  4. Ke2...begitu sayangnya kamu sama Nai...semoga tercapai ya cita2mu bikin restoran Hongka-hongka Bengtonya...

    BalasHapus
  5. ha ha ha. iya Ntar buka cabang namanya Hongka2 demi adek ya

    BalasHapus
  6. Lucunya keke.. Sayang naima banget nih samoe mau bikinin resto. Amin deh, smoga tercapai ya keke.. :)

    BalasHapus
  7. hihi...lucu si naima ini. keukeuh pengennya hongka.

    wah, keke hebat yaa.. udah punya rencana ke depan.. moga-moga terwujud yaa

    BalasHapus
  8. hehe lucu bgt anak2 bun :)

    mmkt

    BalasHapus
  9. Kayla suka juga...apalagi sama boneka hongka-hongka bento, Nai...hi hi

    BalasHapus
  10. hueheheeiieii....
    anak2 emg selalu bisa bikin kita ketawa ya.
    hongka... kekekee....
    senang ngeliat kk adek saling sayang begitu...

    BalasHapus
  11. emang lebih mantap bilang 'hongka-hongka' ya.., hehehe..

    BalasHapus
  12. hihi keke pinter banget sih ngademin adenya biar gak marah2 lagi:)

    BalasHapus
  13. Hongka hongka? hihihi ;))
    Keke kakak yang baik, sayang adek

    BalasHapus
  14. wohooo keknya perlu bancaan lagi deh tu, pake bubur merah putih jangan lupa biar bisa jadi hongka-hongka huehehehe

    BalasHapus
  15. hahahaha..., keke emang kakak yang sayang adik ya... :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge