Senin, 14 September 2009

Baju Baru

Setiap orang tua yang masih punya anak kecil terutama usia balita biasanya selalu membelikan baju baru ketika lebaran. Chi juga gitu.. Sebetulnya sih kalo dibilang beli baju lebaru khusus untuk menyambut lebaran ya gak gitu juga.. Namanya anak-anak kan badannya masih tumbuh, jadi pasti harus beli baju baru.. Tapi pertumbuhannya mereka kan gak sepesat waktu mereka masih bayi, cuma dalam hitungan bulan kayaknya baju-baju yang di beli udah pada sempit. Kalo sekarang sih paling cukup setahun sekali aja beli bajunya.. Jadi karena cuma setahun sekali ya gak ada salahnya di pas-pasin sama moment lebaran.. Biasanya sih Chi belinya sebulan sebelum puasa, abis males belanja di bulan puasa. Rame banget!!

Keke : "Bunda Keke pake baju ini ya?"
Bunda : "Jangan lah Ke, kan itu baju baru buat lebaran"
Keke : "Emang apa bedanya sih bun pake baju baru sekarang sama nanti pas lebaran?"
Bunda : "Gak ada bedanya sih.. Tapi apa Keke gak mau kayak sodara-sodara atau temen-temen Keke. Mereka pada pake baju baru pas lebaran nanti.."
Keke : "Gak lah bun.. Baju lama juga gak apa-apa.. Lagian baju baru Keke kan masih ada yang belom kepake, jadi Keke tetep bisa pake baju baru pas lebaran. Kan gak mungkin Keke pake semuanya sekaligus pas lebaran nanti kan?"

Hmmm... sebuah pelajaran berharga dari Keke.. Bunda terharu loh Ke.. :)

post signature

9 komentar:

  1. keke, bilangingin dunk dedenya tante nih yang kl liat baju pengennya yg baru terusss, heheh

    BalasHapus
  2. Lebaran lebaran lebaran...
    lebaran sebentar lagi ...
    baju lama nggak apa apa
    baju baru Alhamdulillah...


    rasanya kok sudah lebaran yaa...
    padahal tadarusnya belum khatam ...
    sedih aku...

    BalasHapus
  3. weh si keke...
    tapi bener deh ke, lebaran ga mesti pake baju baru yang penting bagus hehe...

    BalasHapus
  4. wah keke...dirimu dewasa banget...
    met lebaran ya...mohon maaf lahir dan batin. jadi mudik kpn chie? aku dan kayla besok sdh mudik, insya Allah

    BalasHapus
  5. keke hebat. jeng chi, blog anda sangat inspiratif... seneng bacanya. seneng jg bisa kenalan dg bunda keke n nai :)

    wahhh baru ya backgroung nya.. keren bun....

    BalasHapus
  6. keke pinter yaaa...kadang aku perhatiin omongan keke lebih dewasa dr umurnya yaaa, maksudnya keke masih kecil tp cara berpikirnya sudah seperti orang dewasa...hebatt....

    BalasHapus
  7. Hebattt... Bener banget bang, lebaran gak mesti pake baju baru.

    BalasHapus
  8. ternyata hari minggu ya lebarannya...selmat siang ke..mohon maaf lahir batin ya mbak

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge