Featured Post

Ruang Paling Favorit di Rumah

“Panas banget sih kamar mu!” Untuk kesekian kalinya papah berkata seperti itu kalau ke kamar kami. Chi paling cuma senyum aja atau nyen...

Rabu, 05 Agustus 2009

Udah Mulai Bener Lagi Ngitungnya

Udah lama gak cerita tentang hasil pelajaran anak-anak, lagi males fotoin worksheet-worksheetnya :D Sekarang cerita tentang pelajaran berhitung Nai aja deh..

Setelah sempet agak error, padahal tadinya udah bisa :( Sekarang Nai udah mulai bener lagi ngitungnya..

Setiap hari, setiap saat Ghi selalu ngajak Nai untuk berhitung. Caranya gak selalu dia harus duduk manis di depan meja dengan lembaran-lembaran soal tapi dalah kegiatan sehari-hari Chi ajakin dia berhitung. Misalnya ketika main loncat-loncatan Chi ajak dia berhitung. Menghitung anak tangga. Melakukan nyanyian & tarian berhitung (tentunya nadanya asal-asalan yang penting nyanyi.. Hehehe...).Banyak cara lah pokoknya.. Alhamdulillah udah mulai keliatan hasilnya. Udah mulai gak salah-salah lagi. Walopun sesekali masih suka nyebutin abis 3 itu 6 tadpi gak sesering kemaren. Sekarang udah banyak betulnya.. Good Naima!!!

post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge