Senin, 24 Agustus 2009

Terlalu

Naima : "Bunda terlaluuuu deh cantiknya.."

Sebetulnya ini bukan pertama kalinya Nai muji-muji bundanya (yang pasti tiap kali di puji bikin Chi melayang... Hehehe...). Cuma yang bikin Chi ngikik tuh, pujiannya kali ini ada kata-kata baru yaitu terlalu.. :D

Bunda : "Makasih ya sayang..."
Naima : "Kalo gitu Ima juga terlalu kan cantiknya ya bun...?"

Hehehe... ternyata pujiannya kali ini karena pengen minta di puji balik... Iya lah, anak bunda yang satu ini emang terlalu kok cantiknya.. Hihihihi... (muji-muji anak sendiri gak apa-apa dong kalo setinggi langit.. hehe...).

post signature

14 komentar:

  1. Naima.. yang serba "terlalu" itu nggak baik lho.. hihihihi.. jadi, bilang aja Bunda itu cantik banget.. gitu.. :P

    BalasHapus
  2. Apalagi kalau kata terlalu dibunyikan mirip terlalunya Rhoma Irama ya.. jadi theeerhlahlu..
    Bunda memang cantik kok.
    Benar, anak juga harus dipuji agar ada rasa bangga.
    Salam hangat dari Surabaya.

    BalasHapus
  3. iyadeh... bunda dan nai sama2 cantiknya setuujuuu deeh...

    BalasHapus
  4. hehehe, lucu benget naima. iya deh nak, tante henny juga ikutan muji ... "naima terlaluuuuuuu deh cantiknya, sama kayak bunda " :)
    btw, setuju mba ... anak memang perlu sering dipuji ya, kayaknya menyehatkan tuh untuk mental dan psikologi si kecil :)

    BalasHapus
  5. hihi..nai denger dr mana kata "terlalu"

    BalasHapus
  6. jangan lupa bilang gini naima : "bunda terlaluuuu deh kreatif dan rajin ngeblognya.."

    BalasHapus
  7. Naima...terlalu deh pinternya....
    wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. keseringan nonton sinetron ya jadi bisa ngomong *terlalu*

    BalasHapus
  9. hihihi....nai terlalu deh lucunya

    BalasHapus
  10. He..he..he..Naima emang pinter ya...ada2 aja....

    BalasHapus
  11. He..he..he..Naima emang pinter ya...ada2 aja....

    BalasHapus
  12. hehehe...
    sungguh terlalu pinter Naima...

    BalasHapus
  13. nai juga terlaluuuu..... deh lucunya :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge