Kamis, 09 Juli 2009

Sedikit Menurun

Setelah beberapa hari ini mulai belajar lagi, Chi liat ada sedikit penurunan.. Kalo Keke terlihat penurunannya ketika belajar berhitung dengan jarrimatika.. Dia kelihatan agak kagok lagi menggunakan jari-jarinya.. bukannya lupa sih cuma jadi agak kagok aja.. Kayaknya sih tinggal sering-sering dilatih nih..

Tadinya Chi mau ngajarin konsep teman besar-kecil ke Keke, tapi ngeliat dia jadi agak kagok lagi Chi putusin untuk mengulang dulu pelajaran jarimatika dasarnya..

Kalo Naima tarikan garisnya keliatan lemah lagi.. mengambang banget, padahal tadinya udah mantep tarikannya. Pegang pensilnya juga suka salah sekarang.. Solusinya sama kayak ke Keke, kayaknya sebelum menambah pelajaran baru, Chi harus mengulang pelajaran sebelumnya nih..

Chi sih berharap dengan mengulang, ketika mereka masuk sekolah nanti paling gak kemampuan yang udah mereka bisa sebelumnya gak terlalu mundur. Syukur-syukur kalo bisa di pertahankan, malah lebih bagus lagi kalo bisa lebih maju.. Semoga ya.. :)

post signature

1 komentar:

  1. hmmm brrti harus banyak peningkatan lagi kak :) smangat buat cici ^^9

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge