Rabu, 15 Juli 2009

Hello Kitty Matching Pairs

Main game itu gak selamanya jelek.. Keke & Nai juga suka main game, kadang main game di PS2, Nintendo-WII atau di komputer.. Banyak kok game-game bagus di sana.. Yang penting buat Chi mereka harus tau waktu.. Sebagus apapun game itu, tetep aja gak boleh kelamaan. Karena semua yang berlebihan emang gak baik kan..? :)

Ada salah satu game online yang bagus, namanya Hello Kitty Matching Pairs. Chi dapet ini di www.sanriotown.co.id. Game ini adalah game mencocokan gambar, dari 20 kartu yang ada.. Posisi kartunya di balik, trus kita buka sepasang-sepasang. Kalo ternyata bukan pasangannya kartunya akan nutup lagi..

Kami cobain permainan ini ke Nai.. Ternyata hasilnya cukup takjub juga.. Ingatan dia ternyata tajam juga.. Hmmm... berarti selama ini dia emang lebih banyak becanda, bukan karena gak bisa ya..

20 kartu rata-rata bisa dia selesaikan dalam waktu 7 menit.. Waktu yang 7 menit itu pun kalo Chi perhatiin sebenarnya banyak terbuang karena dia belom terlalu mahir menggunakan mouse. Chi rasa kalo dia udah mahir menggunakan mouse waktu yang dia habiskan akan lebih pendek lagi.. Jadi ya Chi pikir waktu 7 menit itu udah cukup lumayan lah.. apalagi kartu yang harus di tebak kan lumayan banyak, 20 kartu..Coba deh gamenya.. Bagus kok untuk melatih daya ingat anak.. :)

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge