Harus Tetap Waspada...!!

By Keke Naima - July 23, 2009

Kalo Keke & Nai berantem Chi pasti pusing, apalagi kalo udah gak ada yang mau ngalah.. Duh pusing deh! Penuh kehebohan..

Kalo lagi akur, pasti dong seneng. Tapiiiiiii.......

Harus tetep waspada kalo mereka ditinggal berdua aja di suatu ruangan, tanpa ada teriakan, tanpa ada tangisan, tanpa ada yang marah-marah, tapi yang ada malah sunyi senyap malah terkadang sesekali terdengar suara cekikikan. Kalo itu terjadi ada kemungkinan mereka sedang melakukan sesuatu hal, salah satunya seperti foto di bawah ini...



Yup! Pada saat itu mereka memang lagi akur, suasana sunyi senyap, paling sesekali cekikikan, tapi 1/2 botol bedak bayi abis dimainin sama mereka.. Doh!!!

Selamat hari anak nasional ya... Untuk Keke & Naima, apapun yang kalian lakukan, bunda tetep sayaaaaaaaannnnggggggg sama kalian berdua.. Mmmmmuahhhh...!!!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^