Kamis, 23 Juli 2009

Harus Tetap Waspada...!!

Kalo Keke & Nai berantem Chi pasti pusing, apalagi kalo udah gak ada yang mau ngalah.. Duh pusing deh! Penuh kehebohan..

Kalo lagi akur, pasti dong seneng. Tapiiiiiii.......

Harus tetep waspada kalo mereka ditinggal berdua aja di suatu ruangan, tanpa ada teriakan, tanpa ada tangisan, tanpa ada yang marah-marah, tapi yang ada malah sunyi senyap malah terkadang sesekali terdengar suara cekikikan. Kalo itu terjadi ada kemungkinan mereka sedang melakukan sesuatu hal, salah satunya seperti foto di bawah ini...


Yup! Pada saat itu mereka memang lagi akur, suasana sunyi senyap, paling sesekali cekikikan, tapi 1/2 botol bedak bayi abis dimainin sama mereka.. Doh!!!

Selamat hari anak nasional ya... Untuk Keke & Naima, apapun yang kalian lakukan, bunda tetep sayaaaaaaaannnnggggggg sama kalian berdua.. Mmmmmuahhhh...!!!

post signature

23 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkwk...dasar keke & Nai lagi jail :D

    lucu mba.....jadi kepengen punya anak lagi......

    BalasHapus
  2. ckckckkckc....emang anak2 tuh ada ajaaa tingkahnya... secara dulu juga Vinka pernah lho mbak kek gitu... padahal tuh bedak baru beli... hikhikhik...jadi ngakak sendiri deh

    BalasHapus
  3. haduh... ini hari anak apa halloween yah..hehehehe...
    sama tuh ... kalo kedua anak dekat2..kudu waspada, kapan saja bisa berantem

    BalasHapus
  4. gpp lah bedak abis.. yg penting akur.. hidup akur!!

    BalasHapus
  5. Hahaha..tingkah Kak Keke dan Kak Nai emang suka bikin ketawa ya. Lebih dari 1/2 botol bedak kebuang rasanya gak papa ya mbak...yang penting anak2 kita sehat dan happy.. :-)

    BalasHapus
  6. Met hari anak yaa keke n Naima.

    hehe.. ga pa pa sekali-sekali bedakan agak banyakan, lain kali pake yang punya bunda juga boleh. hehe...

    BalasHapus
  7. Hua.ha.ha..!!! Sama kayak Giras.. Pas dirumah cuma berdua, emaknya di dapur, dia anteng di kamar tidur.. Seneng dong..!!! Pas ditengok, seprei putih digambarin pake spidol item permanen.. ampe sekarang belon ilang juga gambarnya..!!!

    BalasHapus
  8. hehehe, ngga dimana2 yah kalo ada anak yg lagi maen trus ngga ada suaranya wajib dicurigai, karena pasti mereka sedang meng'habis'kan sesuatu yg dilarang untuk dimainkan :D

    BalasHapus
  9. Hahahaha....jd ngakak deh aq, Ke2 & Nai ada2 aja, untung bundanya sabar ya....
    Met hari anak juga buat Ke2 & Nai.....

    BalasHapus
  10. lucu tenan ke2nai ini... kikikikkikkikkkkk.... D'baby jd ikutan ketawa nih dlm perut...

    Nice pic!

    BalasHapus
  11. hehe...jadi inget Silmi, dia enteng sendirian, ternyata 2 botol minyak telon ludes,....seandainya dia tahu betapa berharganya minyak telon di sini...hehe...tapi tetep piss!!! love her so much!

    BalasHapus
  12. hahaha cemongan semua! jgn2 yang moto juga!

    BalasHapus
  13. hahaha.. bundanya ngurut dada dan menghela napas aja... :)

    BalasHapus
  14. Ya ampyuuun seru banget mainnya hehehe...

    Lebih baik denger mereka banyak tingkah, heboh ya chi drpd liat anak diem, murung, sakit. Gapapa ngeberantakin rumah..nti Bunda yg beresin hihi...

    BalasHapus
  15. hahahahaaa.........
    aduh itu mah berantemnya berantem jail ya..
    hmm tp biasanya lama2 pasti ada yg nangis.. kayak ponakanku jg gitu. main2 berdua trs akhirnya berantem beneran dan ada yang nangis hahaa...

    BalasHapus
  16. Bener banget tuh, kalau Jake and Matt asyik main berdua tanpa ada suara, pasti mereka lagi melakukan hal yg tidak diduga...

    BalasHapus
  17. untung yang habis bedak bayi, bukan bedak bundanya...xi xi xixi

    BalasHapus
  18. hihihi, berantem ga berantem ternyata polah anak2 sama serunya ya :). Selamat hari anak juga ya buat keke ma ima, moga makin pintar, sholeh dan solehah :D

    BalasHapus
  19. Whehehehe ya begitulah bun anak anak, tawa ceria mereka bikin dunia terasa damai...

    BalasHapus
  20. hahahahha tul banget, kalo adem ayem, juga harus ditengok-tengok, karna bukan berarti semuanya aman tentram, hehehehe

    BalasHapus
  21. anak-anak klo diem sendiri gak ada suara emang jadi mencurigakan. Tau nya udh amuradul ajah.

    Met hari anak jugaaa

    BalasHapus
  22. haha....lucunya klo liatin anak2 lg main.
    tapi ya tetep harus di jaga ya bun.hhehe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge