Selasa, 14 Juli 2009

Evaluasi


Sebelumnya Chi udah mengenalkan Nai angka dari 1 s/d 5, sekarang saatnya evaluasi. Caranya chi potong-potong kertas, masing-masing kertas chi tulis angka 1 s/d 5.

Chi taro kertas-kertas itu di lantai. Lalu Chi minta Nai untuk mengambil angka-angka yang Chi sebutin. Misalnya kalo Chi minta Nai untuk ambil angka 1 maka dia akan lari ke angka 1. Supaya dia semangat ketika dia lagi berlari mengambil angka-angka Chi harus berteriak-teriak seperti seorang cheerleader. Hehehe...

Nyaris semuanya betul.. Kecuali tiap kali Chi minta untuk mengambil angka 5, dia selalu aja ngambilnya angka 4. Padahal kalo Chi minta angka 4, dia akan ngambil angka 4 juga.. Kalo Chi bilang ini salah, baru deh dia bener-bener ambil angka 5.

Kekurangannya lagi, seperti yang Chi tulis diatas nyaris semuanya betul kecuali yang angka 5 itu. Tapi ketika permainannya di balik, Chi nunjukin angkanya dulu trus Nai yang menebak angkanya dia banyak melakukan kesalahan kecuali 1 angka yang gak pernah salah yaitu angka 1..Untuk selajutnya Chi akan tetep lanjutin pelajaran, mulai mengenalkan angka 6. Tapi angka 1 s/d 5 kayaknya harus sering di ulang lagi nih...

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge