Jumat, 10 Juli 2009

Dikte Huruf A


Sampe sekarang Keke itu masih agak-agak susah kalo di suruh menulis.. Lumayan ada peningkatan sih.. Tadinya yang dalam 1 kalimat aja ada yang gede, ada yang kecil, ada yang pas.. sekarang semuanya udah seragam. Tapi kebanyakan gede-gede banget... Hehehe...

Chi coba untuk melatih tulisan Keke lagi.. Harus di beri dorongan sih, terus-terusan di kasih semangat & pujian supaya dia mau nulis.. Pelajaran kali ini adalah menulis kata-kata yang berawalan huruf a. Chi yang diktein..Hasil diktenya juga gak ada salah.. tinggal semangatnya nih untuk nulis.. Tapi kalo liat foto di atas udah keliatan lumayan ya tulisannya.. :)


post signature

1 komentar:

  1. ahahha jadi keinget tulisanku pas masih kecil dulu kak ^^

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge