Selasa, 28 Juli 2009

Dari 3 Ke 6?

Nai itu sebenernya udah lancar menyebutkan angka dari 1 s/d 10. Tapi gak tau kenapa akhir-akhir ini Chi perhatiin dia kalo ngitung suka salah. Setelah angka 3, dia selalu bilang 6 trus dilanjut ke 7.

Dari awal tiap kali dia melakukan kesalahan Chi selalu betulin. Tapi waktu itu Chi pikirnya dia cuma lagi becanda aja.. Tapi kok lama-lama salah terus... Setelah angka 3 selalu aja dia sebut angka 6. Jadi sekarang harus selalu Chi kasih tau.. Makanya karena sekarang suka salah ngitung, kemaren pelajaran ngitungnya salah semua..

Belom selesai masalah ini, semalem dia seperti mulai melakukan kesalahan baru. Walopun gak sering, tapi mulai-mulai keliatan deh.. Kesalahan terbarunya adalah setelah angka 2 dia selalu menyebut angka 5 bukan 3..

Duh kira-kira kenapa ya...? Apa harus di ulang dari awal lagi pelajarannya atau sekarang ini dia lagi eksperimen kata-kata ya..? Maksud Chi kalo di perhatiin angka 4 itu pengucapannya kan mirip dengan 6. Begitu juga dengan angka 3, pengucapannya mirip dengan angka 5..Semoga besok-besok gak ngaco lagi ya Naima... :)

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge