Selasa, 07 Juli 2009

Belajar Jam


Keola udah mulai belajar mengenal jam.. Tapi belom belajar tentang menit.. Jadi baru belajar jami 1, 2, 3 s/d jam 12. dimana letak jarum panjang & pendeknya.. dia sudah hapal itu semua..

Kali ini mau ngajak dia untuk belajar meletakkan dimana jarum panjang dan pendeknya, sesuai dengan soal yang diminta.. Kalo lihat hasilnya dia cuma salah 1 dari 9 soal yang ada.. Masih hasil yang menggembirakan menurut Chi..

Tapi emang dasarnya tukang ngeles, waktu Chi kasih tau kalo ada yang salah (seharusnya jarum pendeknya di angka 4, tapi Keke bikin jarum pendeknya di angka 2) alasan dia adalah.. "Sekarang belom waktunya jam 4 bun..." Wkwkkwkwkkw... ada-ada aja alasannya..

Kekurangan yang harus di perbaiki adalah dia masih menggambarkan jarum pendeknya terlalu panjang. Jadi antara jarum pendek & panjang gak terlihat bedanya.. Tapi untuk penempatannya sih udah bener lah..Oke deh pelan-pelan di perbaiki & untuk tahap selanjutnya Chi akan ngajarin jam-jam dengan jarum panjang di angka 6..


post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge