Jumat, 10 Juli 2009

Artis Kontroversial

Kalo waktu kita masih kecil ditanya, nanti kalo udah gede mau jadi apa? Pasti jawabnya kalo gak jadi dokter, insinyur atau bahkan guru... Bener gak? Jarang deh kayaknya yang punya cita-cita jadi artis apalagi jadi presiden.. Hehehehe...

Tapi kao sekarang semua cita-cita kayaknya gak 'tabu' ya.. Keke sendiri kalo di tanya cita-citanya selalu berubah-berubah. Tapi yang pasti gak jauh-jauh dari dunia mobil. Jadi kadang-kadang dia mau jadi pembalap, mau jadi orang yang bisa bikin mobil, sampe jadi supir taxi pun pernah dia sebutin.. Pokoknya gak jauh-jauh dari dunia mobil deh.. Hehehe...

Baru-baru ini aja dia punya cita-cita yang di luar dunia permobilan (wlopun cita-cita di dunia permobilan gak di singkirin sih..). Cita-cita barunya adalah mau jadi anak band.. Beberapa kali dia ngungkapin cita-cita ini.. Sampe Chi berpikir sendiri kira-kira kalo Keke jadi anak band beneran kayak apa ya...?

Kalo Chi perhatiin artis-artis kita tuh kayaknya terbagi dalam 2 kategori ya, artis kontroversial alias artis infotainment. Abis kerjaannya masuk infoteintment mulu, bikin sensasi ini-itu, berantem sana-sini tapi minim prestasi.. Siapa artis yang masuk kategori ini? Kayaknya banyak yang bisa nebak ya.. kuncinya adalah sesekali (gak usah sering juga cukup kok) liat aja acara gosip. Nanti juga tau siapa-siapa aja yang muncul terus di infotainment bikin sensasi murahan & gak penting..

Kategori kedua, artis berprestasi.. Paling gak di dalam negeri sih berprestasi lah.. Karyanya banyak.. Walopun artis berprestasi kadang kena gosip miring juga tapi ya kayaknya gak miring-miring amatlah ketimbang artis yang cuma bikin sensasi aja..

Chi milih yang mana? Pastinya milih kategori yang kedua dong.. Harus berprestasi, minimkan sensasi miring.. Kalo perlu jangan ada sensasi yang aneh-aneh deh!!! Sesuatu yang kontoversial..

Berita akhir-akhir ini tentang meninggalnya Michael Jackson agak sedikit merubah pemikiran Chi. Tadinya Chi pikir artis yang cuma bisa menebar sensasi aneh-aneh adalah artis yang tidak bisa berprestasi sama sekali, makanya mereka bikin hal-hal yang aneh supaya orang melihat mereka..

Tapi gak berlaku ya buat Michael Jackson. Walopun di cap sebagai artis kontroversial (Chi juga gak suka sama kelakuannya yang aneh-aneh itu), tapi kalo untuk hasil karya-karyanya pantas di acungin jempol. Top abis!!! Bener-bener bintang besar!!!

Hmmm... Kenapa para artis kontroversial kita gak bisa kayak gitu ya... Tau deh.. Tapi untuk Keke & Nai kao mau jadi artis harus yang berprestasi ya!! Jangan yang aneh-aneh.. Syukur-syukur kalo bisa seperti Michael Jackson prestasi (wah bener-bener bermimpi besar nih bundanya.. Hehehe...), tapi tingkah kontroversialnya jangan diikutin ya..
post signature

3 komentar:

  1. anak2 sekarang memang byk yg bercita2 jadi artis.pokoknya di dunia gemerlap deh.

    BalasHapus
  2. Hmmm..
    Daku termasuk yg berduka dgn kepergian Jacko.
    Dia sih pantas2 aja ya mo bersensasi... dia emg oke banged!! Justru klo gak ada sensasi rasanya kurang....
    memang benar dia tak tergantikan.. so cool............!

    Rest In Peace ya bang Jacko..

    BalasHapus
  3. kalo keke dan nai jadi artis, managernya siapa hayo? Bundanya bukan ya...Kalo sdh jadi artis jangan lupa sama Kayla ya...he he he...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge