Senin, 22 Juni 2009

Wisuda Dan Pentas Seni PG/TK Al-Alaq


Cerita traumanya Nai yang part 2 di tunda dulu ya.. Chi mau cerita tentang acara wisuda & pentas seni PG/TK Al-Alaq (kalo mau liat cerita traumanya Nai yang part-1 silahkan liat disini).

Hari Sabtu kemarin (20 Juni 2009), sekolahnya Keke & Nai ngadain acara wisuda & pentas seni. Gak beda sama tahun-tahun sebelumnya acaranya masih diadain di hotel Horison, Bekasi jam 9 pagi sampai selesai..

Susunan acara juga gak ada yang beda dari tahun lalu. Paling yang sedikit berbeda itu tempat ganti pakaiannya. Kalo dulu kan ruangannya dibiarin aja lowong gitu. Jadi anak-anak bebas lari sana-sini. Tapi sekaligus bikin kita bingung, dimana tempat ganti kostum? Karena saking banyaknya anak-anak yang berkeliaran..

Sekarang sih masih tetep aja pada berkeliaran. Ya namanya juga anak-anak.. Cuma sekarang banyak di taro kursi-kursi berdasarkan angkatan masing-masing. Jadi walopun banyak anak-anak yang lari-larian kita gak bingung cari dimana harus ganti kostum, nyimpen sepatu, pakaian bebas, dll karena semua udah ada tempatnya.. Perubahan kecil sih tapi patut di hargai karena jadi lebih tertib..


Kalo Keke sendiri udah jauh berbeda dari tahun lalu. Kalo dulu masih nangis kalo mau naik panggung. malah pas wisuda chi sampe harus ikut naik ke panggung karena dia sama sekali gak mau naik kalo gak di temenin bunda.. (liat foto yang diatas). Nari juga gitu, awalnya nangis dulu walopun akhirnya mau juga ikut nari..

Tahun ini sih dia jauh lebih PD. Malah dari dateng dia langsung ke kamar ganti sendiri trus gak keluar-keluar lagi sampe selesai nari.. Narinya juga bener-bener happy, full smile.. Ada 2 kemungkinan kayaknya kenapa dia sangat ceria narinya.. Tahun ini Keke sudah mulai berani.. Kemungkinan kedua karena 2 tarian yang dia bawakan dua-duanya berpasangan dengan pacarnya, Hanoum. Hehehe...

Kalo Naima sih dia gak nangis. Tapi di panggung cuma diem aja gak gerak sama sekali.. Belom tentu karena dia gak PD juga, bisa jadi karena dari 1 hari sebelum pentas badannya Nai mendadak panas tinggi. Pas hari H juga masih panas tapi dia tetep mau ikutan cuma jadi pendiem aja (biasanya pecicilan..). Padahal chi udah pengen banget liat si tikus pink itu pecicilan loh.. (Nai dikasih kostum tikus warna pink). Sayang lagi sakit ya Nai..

Kalo liat tarian dari kelasnya Nai itu lucu.. Antara persiapan dan durasi nari sama lamanya.. Ya.. namanya juga masih play group kecil (rata-rata usianya 3 tahun). Jadi narinya masih pada gak tertib.. Ada yang udah masuk panggung keluar lagi, di masukin keluar lagi. Begitu terus. Hehehehe... ada yang bener-bener lincah, ada yangis, ada juga yag cuma diem kayak Nai.. Lucu lah pokoknya.. Makanya bentuk tariannya juga biasanya sih yang masih main-main banget. Dibikin kayak permainan gitu deh...

Note :

Tambahan nih.. Ada beberapa temen yang tanya berapa biaya untuk pentas seni ini.. Kalo di Al-Alaq setiap ada kegiatan apapun, misalnya field trip, family gathering, dll kita orang tua sama sekali gak diminta bayaran apa-apa.. Alias free - gratis.. Pentas seni juga gitu, paling orang dewasanya aja yang bayar sebesar 100 ribu/orang (katanya untuk konsumsi di hotel). Jadi kalo anak-anaknya dateng sendiri gak di temenin orang tua, pengasuh atau siapapun ya gak bayar.. Tapi kalo pentas seni rasanya gak mungkin ya kalo orang tua gak dateng? Hehehe...

post signature

19 komentar:

  1. walaupun liat anak TK, tapi iri, kapan yahh wisuda :(

    BalasHapus
  2. Nai..lucu deh liat kostumnya..itu beli sendiri apa sewa drsekolah, Chi?

    Duuh..aku jg udah ga sabar pengen liat azka tampil sabtu ini di Darussalam Cikunir, dia pake kostum lebah

    BalasHapus
  3. wuah, selamat ya keke dan nai...udah wisuda :) moga2 libur panjangnya menyenangkan yaa :)

    BalasHapus
  4. Selamat yah yang udah diwisuda. sayang ya, yang biasa pecicilan nya baru sembuh dari sakit. tapi ga pa pa yang penting dua2nya pentasnya sukses kan..?

    BalasHapus
  5. anak TK sekarang pake wisuda juga yaa...gak mau kalah sama yg unoversitas hehehehe... biayanya juga, wuihhh TOP dah TK sih ^_^

    BalasHapus
  6. Keke udah PD ya sekarang hebat euuy, sayangnya si tikus pink lagi gak semangat ya,cepet sembuh ya sayang?

    BalasHapus
  7. Wah kalau acara gini pasti seru, lucu, heboh....
    dan yang ikut sibuk tentunya gurunya, serta umi dan abinya yaa....
    Selamat yaa

    BalasHapus
  8. duh lutcu2 bgt deh ke2 ma nai.......met menikmati liburannya yach

    BalasHapus
  9. selamet yaa...buat keke dan nai...udah diwisuda niih...sama ama sekolahnya azka tuh chie...emang sih pas masuknya kita brasa bayar "aga" besar...tapi kan selama 1 taun, kita ga keluarin apa-apa lagi, menurut aku sih malah jadinya lebih hemat ya chie...

    pssst....keke...2 jempol daaah....itu "pacarnya" beneran cantiiiik deh.... hehehee...

    BalasHapus
  10. sekolanya dimana bund...dari mulai kostum sampe tema panggungnya TOP BGT...asli keyyeeennn...

    BalasHapus
  11. wah dah wisuda nich... ganteng dech... dah libur dong ya... Hanif Raihan malah dah mau masuk lagi nich.....

    BalasHapus
  12. chi..biaya sekolah disitu brp? bayarnya udah sekalian semuanya ya? kalo begini enak juga ngitungnya....jadi cash flow tiap bulan ngga terganggu sama biaya sekolah anak2 lagi....

    pentas seninya hebat ya, masih TK udah diadain di hotel....wah kerenn, kostum anak2nya juga lucu2....kalo ada disana pasti seruu banget ya lihat anak2 bergaya heheh....selamat liburan yaaa....

    BalasHapus
  13. Iii keren amat nih masih TK tp wisudanya di hotel hehehe.. Anak2 skrg TK aja ada wisudanya ya, gak kaya jaman kita dulu :D
    Ke2Nai selamat liburann ya.. Jangan sakit sayang, biar liburannya gak keganggu :)

    BalasHapus
  14. wuih, 2 thumbs up buat kak keke dan kak Nai. Kak Keke udah berani tampil lagi. Ternyata buat anak2 pun, pacar bisa jadi penyemangat ya bun hehehe. Syang Kak Nai lagi sakit ya. Gak papa yang penting kan menyemarakkan acara :-)

    BalasHapus
  15. Wah meriah sekali acara Pentas seninya.
    Bikin sumringah melihat tawa riang mereka, moga Nai lekas sembuh ya...

    BalasHapus
  16. Duh..ummi ketinggalan berita nih!
    Ke2 dah wisuda dan berani nari di pentas seni wah hebat, selamat ya....dah punya pacar jg??? he..he..he..
    Nai smoga waktu ummi nulis koment ini kamu dah sembuh & ceria lg ya cayank....
    T.O.P deh buat anak2 bunda Chi...

    BalasHapus
  17. wahh...
    serunya ya pada nari...
    hehee memang namanya anak2 pasti narinya masih ga beraturan ya, tp yg penting kan funnya.... trs mengajarkan anak utk jd berani.
    keren dah ... :)

    BalasHapus
  18. selamat ya kakak keke & kakak nai. wah..hebat ya, dah mau naek panggung. moga-moga tahun depan dek naufal dah gak nangis lagi pas mau manggung

    BalasHapus
  19. Selamat ya Keke, udah tambah PD (kali emang mesti dipasangin sama Hanoum Bun..he..he..)
    Selamat buat Nai, meski sakit tetep semangat...
    Selamat jg buat bundanya...met liburan :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge