Kamis, 18 Juni 2009

Menulis

Dari semua nilai akademik, yang masih harus jadi pelajaran besar buat Keke adalah menulis. Sebetulnya dia udah bisa menulis semua huruf. Ketika kita mendikte pun dia mampu menuangkannya dalam tulisan. Cuma aja tulisannya masih sangat jauh dari rapi. Masih besar-besar banget.

Dan seperti pengalaman-pengalaman sebelumnya dalam mengajarkan hal-hal baru sampe Keke merasa nge-klik, biasanya selalu Chi mulai dari apa yang dia suka yaitu mobil. Chi minta dia menulis berbagai macam merek mobil. Chi bikin kata-kata yang ada unsur mobilnya, misalnya Keke jalan-jalan ke taman naik mobil. Lumayan membantu. Tadinya Keke yang sangat males menulis, sekarang mulai gak protes-protes lagi. Walopun tetep harus di suruh, dan itu tadi masih besar-besar banget tulisannya...

Tapi sebetulnya kalo di liat dari bentuk tulisan pun dia udah agak membaik. Tadinya untuk menulis 1 kata aja itu hurufnya ada yang besar banget, kecil banget sama sedang. Pokoknya gak seragam, sekarang udah seragam walopun kegedean. Hehehe...Tapi ya... sekali lagi santai aja lah... Pelan-pelan di rangsangnya. chi percaya kok lama-lama Keke nanti juga bisa..

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge