Senin, 08 Juni 2009

Cinta Terlarang, Kangen Band, dan Kuburan

Sayang ya sekarang susah banget cari lagu anak-anak di tv. Paling mereka harus stel dvd dulu.. Ini pertanyaan dan komentar Keke tentang beberapa lagu Indonesia..

Cinta Terlarang - The Virgin
Keke : "Bunda cinta terlarang itu apa?"
Bunda : "Cinta terlarang itu artinya kita mau pacaran tapi sama orang tuanya dilarang. Karena masih anak-anak.." *tapi sebelumnya Chi harus berpikir keras untuk jawab pertanyaan ini.. Hehehe..*
Keke : "Oooo gitu... Tapi kalo Keke cintanya gak terlarang dong bun.. Tapi cinta terbatas."
Bunda : "Cinta terbatas itu apa?"
Keke : "Cinta terbatas itu kalo kita gak satu rumah. Keke sama Hanoum kan beda rumahnya. Jadi kalo Keke mau pacaran sama Hanoum harus keluar rumah dulu. Jadi cinta Keke sama Hanoum dibatasin sama tembok gitu loh bun..."

Ya ampun... ada lagi istilah baru yaitu cinta terbatas. Hehehe....

Kangen Band
Lagi nonton video klipnya kangen band di on the spot-tv7. Keke yang baru aja lancar baca, semua tulisan yang ada di depan mata dia pasti di baca.

Keke : "Kangen ban (Keke bacanya ban, bukan ben..). Orang-orang ini pasti dulunya sering ke bengkel bun.."
Bunda : "Taunya sering ke bengkel?"
Keke : "Itu nama bandnya Kangen Ban. Pasti dulunya mereka sering nambel ban, makanya mereka sekarang kangen sama ban"

Hahahaha..... Pisssss... ah... :D

Kuburan
Kayaknya sekarang ini lagunya kuburan lagi banyak yang suka y.. Termasuk Keke (kalo Nai sukanya lagunya Olga - hancur hatiku..).

Bunda : "Ke, hapal lagunya kuburan gak?"
Keke : "Hapal bun..."
Bunda : Coba nyanyiin.."
Keke : "Lupa.. lupa.. lupa.. lupa..."
Bunda : "Katanya hapal tapi gak taunya lupa..."
Keke : "Ihhhh.... bundaaaaaaa emang gitu nyanyinya... lupa... lupa... lupa.. lupa.."
Bunda : "Tuh kan katanya hapal, tapi malah lupa terus..."

Di gituin terus lama-lama Keke kesel sendiri.. Hehehehe... maap ya Ke... Bunda lagi usil... :D

post signature

25 komentar:

  1. he...he...he... ada2 aja ya ke2 itu, betul bun anak2 sekrg lebih cepet hapal lagu2 dewasa dr pd lagu anak2, Zalfa aja yg msh kecil kalo denger lagunya 'kuburan' pasti ketawa & kalo mkn hrs sambil denger lagu2 baru mknnya abis...
    ah....namanya jg anak2 ya...

    BalasHapus
  2. klo gt gmn kita bsk buat band khusus lagu anak anak aja. ntar nama bandnya blogger cilik.hahaha...

    BalasHapus
  3. hahahaha..... ke2 kamu tuh pintar dan cerdik ya... tante gemessssss

    BalasHapus
  4. Hehehe, keke pinter ya bun. Tapi DVD skarang juga musti hati2 belinya bun, kmrn ini mamaku beli dvd mr.bean bajakan buat ponakanku (umur 3 & 2 taun)dan pas disetel jreng jreng didalemnya ada diselipin adegan pornonya. Miris banget ya, utg pas adegan itu ponakanku udah ngga nonton lagi..:(
    Kita sebagai orangtuanya musti pinter pinter milih tayangan.

    BalasHapus
  5. Bun!! aku ingat!!

    ingat.. cuma ingat kuncinyaaaaa....

    C Aminor Dminor ke G.. ke C lagi..

    xixixixi...

    BalasHapus
  6. hahahaha.. ada2 aja deh..
    iya si Nina juga suka banget ama lagu si Kuburan itu...
    dia paling suka Reff nya..

    BalasHapus
  7. Mampir ya mbak.. salam kenal
    Duh jadi ketawa dehhh..
    Lucu ya anak-anak....
    Anak saya juga seneng banget...

    BalasHapus
  8. aku masih lupa mbak hehehe

    BalasHapus
  9. iiiih si ibunya ajah jaiiiiil...gimana anaknya gak gituuuu..... argumen keke soal kangen ban sama cinta terbatas oke banget tuuuuh kikikikik

    BalasHapus
  10. hehehhe lucu banget ya anak2 emang suka bkn kita geleng2 kepala...wah gak kebayang alma nanti kalo dah gedean seperti keke gmn baweelnya ya?

    BalasHapus
  11. hahaha...jd ikut tertawa,anak2 semua emang kadang bikin jengkel jg bikin gemes,namanya anak2 ya

    BalasHapus
  12. samaaa.... :D
    anak2 emang demen banget sama lagunya si kuburan itu ya?
    btw, jadi inget sama pentas idola cilik di rcti kemarin2. yang nyanyi anak2 bau kencur. tapi teteeeppp..., yang dinyanyiin lagu2nya orang dewasa :(

    BalasHapus
  13. Hihi..lucu Keke..dah punya pacar euy. Emang Hanoum rumahnya dimana Ke? Btw bundanya ngasih izin ga? Ntar kalo ga ngasih izin kan berarti namanya Cinta terbatas dan terlarang. Hzzzz...
    Bunda usil neeeh...Trus Keke juga kok lupa terus lagunya..katanya hafal! Heheh...

    BalasHapus
  14. setuju...skrang hampir semua anak2 suka banget sama lagunya kuburan, termasuk ina....kalo denger lagu itu langsung goyang2....

    pantes keke usil ya..ternyata nurun dari mamanya heheheh....

    BalasHapus
  15. Heueueheue...
    Tp memang lagu Kuburan itu kocak ya.
    Masa liriknya Lupa Lupa muluu....

    Kira-2 nanti vaya bisa ikutin nyanyi2 lagu2 dewasa ga ya.. ihihih..

    BalasHapus
  16. Ya Allah keke, sumpah saya dari tadi ngakak mulu. Ckckck ga tau mo komen apa, ini emaknya yang pinter nulis ato emang kepolosan emak dan Anak yang bener2 lucu pisan! Hahaha!

    BalasHapus
  17. wakakaka... kok sama sih suka kuburan jg... tp skrg dah gak gitu suka lagi hehehhe...

    BalasHapus
  18. pinter banget sih anaknya, mbak..cinta terbatas, dibatasi tempat ya? he he he.....

    BalasHapus
  19. kekekekek....bener tuh bun...anak2 sekarang lebih hafal lg dewasa. Nay juga gitu tuh.

    BalasHapus
  20. Gak nyangka Keke punya jawaban kayak gitu...ketawa mulu bacanya :)

    BalasHapus
  21. hahaha...Kekeeeeee.....pinter deehhh..pertanyaannya dan jawabannya cerdas semua yaaa..

    BalasHapus
  22. kangen ban? wkakakaka...
    lagunya kuburan kek apa sich? cek di youtube dulu ah...

    BalasHapus
  23. Keke lucu banget yaa.. Anak2 sekarang kritis dan kreatif ya mbaa.. beda ma pas kita kecil dulu :-D

    BalasHapus
  24. Hahahaha (ketawa ngakak beneran). Kalau masuk blognya Kak Keke dan kak Naima, bawaanya ketawa mulu nih. Kocak habis. Anak-anak itu emang selalu spontan ya mbak? :-)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge