Selasa, 12 Mei 2009

Happy B'day My Little Princess


Hari ini, 12 Mei 2009, Naima ulang tahun yang ke-3. Sebagai orang tua Chi & Kak Aie pasti berdo'a agar Naima selalu di berikan yang terbaik dalam hidupnya. Amin..

Udah 3 tahun, berarti udah lepas masa batitanya.. Kadang agak-agak gak percaya kalo Naima udah 3 tahun. Abis badannya yang lumayan mungil plus kelakuan & gaya bicaranya yang masih polos banget jadi suka rada-rada gak percaya aja.. Ya mungkin karena Chi ngebandinginnya ke Keke ya.. Kalo Keke udah postur tubuhnya lumayan gede, gaya bicara & pemikirannya kadang ada dewasanya.. Kebalikannya 'ma Naima..

Ini cerita kepolosan Naima tentang ulang tahunnya..

Bunda : "Dek, bentar lagi adek ulang tahun loh.."
Naima : "Iya, dilayain gak?"
Bunda : "Dirayain di rumah aja ya.. sama orang-orang rumah aja. Nanti Nai tiup lilin ya.."
Naima : "Ooo... ya udah..."
Bunda : "Naima mau dikasih kado apa?"
Naima : "Ima minta belbi aja. Tlus Ima minta cucu coklat buat dibagiin ke temen-temen Ima ya..." *Nai pengen bagi-bagiin susu coklat kayak waktu Keke ulang tahun bulan Maret kemaren..

1 hari menjelang ulang tahun

Naima : "Bun... Ima gak jadi bagi-bagiin cucu coklat deh.."
Bunda : "Loh kenapa?"
Naima : "Ima mau bagi-bagiin belbi aja buat temen-temen, cucu coklatnya buat Ima aja.."

Hah..?!! Enak temen-temennya dong Nai... Hehehe...

Pas hari ulang tahunnya, tepatnya tadi pagi sebelum anak-anak berangkat sekolah, kami semua yang ada di rumah bikin perayaan kecil-kecilan dulu. Ya.. cuma nyanyi selamat ulang tahun sama minta Nai untuk tiup lilin.. Trus dapet ucapan selamat dan ciuman dari keluarga. Nah abis dapet ucapan selamat ini ada pertanyan Nai yang polos banget yang bikin semuanya ngakak..

Naima : "Emang ciapa cih yang ulang tahun?"

Gubraks!!! Berarti tadi dia tiup lilin trus di kasih ucapan selamat gak ngeh kali ya kalo dia sendiri yang ulang tahun.. duh Nai polos banget sih kamu...!! Hehehe...

Chi ulang tahun

Tanggal 1 Mei kemarin, Chi juga ulang tahun. Do'a & harapannya juga sama ingin selalu mendapatkan yang terbaik.. O'ya terimakasih juga buat semua keluarga, sahabat & temen-temen yang udah ngasih do'a & ucapan selamat ya...

Biarpun Chi & Nai tanggal lahirnya berdeketan, tapi secara sifat Nai gak mirip-mirip banget. Malah kalo kata Chi sifatnya Nai itu lebih ke ayahnya. Sifat Chi lebih kebanyakan lebih nurun ke Keke..

Secara khusus Chi juga mau ngucapin terima kasih sedalam-dalamnya untuk keluarga kecil Chi tercinta, yaitu ayah, Keke dan Nai. Karena mereka bertigalah orang yang paling berpengaruh buat Chi sekarang. Walopun sampai saat ini Chi masih banyak banget kekurangannya, tapi karena mereka bertiga juga Chi selalu ingin berusaha menjadi yang terbaik & selalu berusaha menyenangkan mereka. Semoga mereka pun selalu bahagia & mendapatkan yang terbaik. Amin...post signature

26 komentar:

  1. Happy Birthday ya.. Nei...
    moga jadi anak sholehah dan kebanggaan kedua orang tua, amin...
    mana nih.. goddie bag nya???

    BalasHapus
  2. Happy birthday Nai.. Jadi anak yang solehah ya Dek.. *Kiss kiss*

    BalasHapus
  3. Semoga menjadi anak yang sholehah, pinter dan sayang orang tua
    Amiin

    BalasHapus
  4. happy b'day Nai ..
    semoga makin pinter,cantik dan jadi anak yg sholekhah...aminnn

    BalasHapus
  5. Happy 3rd bday Naima cantik...
    Makin pinter dan makin membanggakan ayah bundanya ya...

    Bunda Chi.. Happy belated bday juga ya..
    Wah kita belum sempet ketemuan karena kemarin ke2nai ga bisa datang ke kopdar ya.. Next kopdar ketemuan ya... :)

    BalasHapus
  6. namanya anak kecil lupa kalo dirinya ultah. he he he...
    selamat buat Naima ya....
    panjang umur, sehat and makin pinter, disayang Tuhan selalu, sayang sama ortu dan sesama. cup cup..cup...buat Nai.

    BalasHapus
  7. selamat ulang tahun utk naima...wah Nai lucu juga yaaa....barusan tiup lilin tp nanya siapa yg ulang tahun hihihihhi....smoga menjadi anak yg soleha dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama...amiin

    met ulang tahun juga utk chi...smoga mnjadi istri yg soleha dan mnjadi ibu teladan bagi anak2nya....amiin

    BalasHapus
  8. iiih...ternyata ada dua cewek cantik toh yang ulang tahun. Selamat yaaah....semoga selalu dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin...amiiiiin.... terus kapan nih bagi2 barbie nya? bunda nya neng jadi pengen daftar di kelas nya Nai ;p

    BalasHapus
  9. hepi budey naima! :) semoga senantiasa dikaruniai kesehatan, tambah pinter, dan jadi anak yang sholehah...amiinn....

    BalasHapus
  10. Wah hampir barengan nih ultahnya...selamat ultah ya...semoga kebahagiaan hakiki selalu bersama Bunda ke2nai sekeluarga...kado apa nih dari "kak ai"? betul nggak ya nulisnya?

    BalasHapus
  11. wahhhh...
    celamat ulang taon ya, naimaaa...

    moga panjang umul, n kalo udah gede jadi anak yang belbakti cama owang tua na...hehehe

    nang ning nang ning nang ning gung...

    BalasHapus
  12. Wah telat...ga apa apa yach bun.
    Selamat ulang tahun buat Nai juga bunda moga segalanya menjadi lebih baik, amin...

    BalasHapus
  13. haaiii hepi bday ya little nai :D

    lekas besar, patuh sama ayah bunda yaaa... ^^

    BalasHapus
  14. met ulang taun nai... om cuma isa ngasih ucapan aj deh, mg jd anak yg pinter, berbakti, sholehah, g nangisan hehehe dan panjang umur.
    nai jg dpt slm dr putri om... namanya fiya & fika lam kenal katanya hihihi

    BalasHapus
  15. met ultah ya Kk Naima. Semoga sehat selalu, tambah pinter en makin cantik yaa....

    Kk Naima dapet kado apa???

    BalasHapus
  16. kaka Naima Selamat Ulang Tahun ya...moga tambah pintar...barbienya buat farissa aja ya..he..hee

    BalasHapus
  17. Budhe ikut bahagia alhamdulillah... tiga tahun sudah Chi mengantar "Our Little Princess Naima" tumbuh sehat tambah pintar ..smoga kedepannya lebih semangat lagi serta diberikan keberkahan umur dan sejahtera slalu menjadikan keluarga mawadah wa rohmah juga dilimpahkan segala yg terbaik menurut pandangan Allah Ta'ala ..amien..

    Nay lucu banget yach.. cium chayank trus budhe gendhonk sambil muter muter ..met ultah Nay cantik.. Papa Bunda kak Keke smua mua cintaaaa banget ma Nay.. makin hebat yach..mmmmuaaaach..

    BalasHapus
  18. happy bday Nai, smoga jadi anak yang sholehah

    BalasHapus
  19. huahhaa, mau dong belbinya...
    *tekor dong

    BalasHapus
  20. @ll : makasih byk y buat semua ucapan & do'anya... :)

    BalasHapus
  21. met ultah buat mba chie juga buat nai.., semoga selalu diberi kesehatan & kebahagian...

    BalasHapus
  22. Happy birthday Kak Nai dan Bunda Chi. All the best for both of u :-)

    BalasHapus
  23. met ultah...nggak papa ya telat dikit...lama nggak mampir sih ya...jd ketinggalan kreta..salam

    BalasHapus
  24. selamat ulang tahun ya naima...
    semoga panjang umur, sehat dan tambah pinter yaaa...
    amin.

    buat bunda juga, selamat ulang tahun. panjang umur juga. sehat juga. tambah cantik dan bijaksana aja yaaa...

    hehehehe... :D

    ps. kalau goodiesnya belbi, aku juga mau dooonnnggg.... ;-)

    BalasHapus
  25. Wah met ultah buat Bundanya dan juga untuk Nai ya... kok sama ya ultah Nai sama Arfanya Mbak Silvi? Hehehee...


    Semoga jadi anak yg berbakti pada orangtua dan negara yaa Nai.... :)

    BalasHapus
  26. met ultah buat chi n nai yaa.. wish you both all the best..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge