Gitar

By Keke Naima - May 20, 2009

gitar

Chi tuh pengen banget anak-anak ikutan kursus musik. Bukannya kepengen mereka jadi pemain musik nantinya. Tapi Chi pikir hidup itu akan lebih indah di jalani kalo kita punya pemikiran-pemikiran yang kreatif. Yang namanya pemikiran kreatif itu harus diasah dari kecil. Dan menurut Chi salah satunya adalah dengan mengenal musik.

Walopun ketika mereka besar nanti mereka gak mau jadi pemusik ya gak apa-apa. Tapi Chi percaya dengan mengenal musik, di otak & jiwa mereka udah tercipta pemikiran & jiwa yang kreatif yang insya Allah akan membantu mereka dalam menjalani hidup mereka nantinya.

Karena di keluarga gak pernah ada yang kursus musik, Chi harus banyak cari info dong. Katanya sih dari segala jenis musik itu yang paling bagus adalah piano. Chi juga pengennya sih gitu, kayaknya adem kalo dengerin dentingan piano ya.. Tapi masalahnya harus punya piano apa enggak y?

Ada yang bilang gak harus, tapi ada yang bilang juga harus biar cepet bisa (ini dia yang ribet, harus di taro dimana pianonya..). Ada yang bilang kalo gak punya piano, punya keyboard aja. Tapi ada juga pendapat katanya kalo mau belajar piano, sebaiknya belajar piano dulu sampai mahir. Jangan di barengin sama keyboard. Karena kalo kita udah terbiasa pegang keyboard biasanya akan males belajar piano karena tuts piano yang lebih berat daripada keyboard.

Gak cuma itu, ternyata berkali-kali Chi bujuk Keke (Nai belom chi tawarin karen masih kecil) dia gak mau. Sampe sekarang Keke gak mau kursus piano atau keyboard. Gak tau kenapa dia ngotot banget pengen belajar drum.

Agak bingung nih. Lagi-lagi timbul pertanyaan, harus punya drum gak ya...? Kalo punya, di taro dimana? Trus apa gak makin gombrang-gombreng tuh di rumah.. (Duh.. kapan tenangnya kalo gitu. Hehehe...).

Mungkin karena kesel di ajakin kursus piano terus, Keke pun mulai protes..

Keke : "Bunda pokoknya keke gak mau kursus piano. Keke mau kursus drum!!! Kalo gak di bolehin juga, Keke mau kursus gitar aja...!!!"
Bunda : "Kok jadinya kursus gitar?"
Keke : "Iya karena kalo laki-laki bisa main gitar, biasanya banyak cewek-cewek yang ngedeketin.. Bunda liat aja pemain band, cewek-cewek banyak yang suka kan?"
Bunda : "@%^&(*(??????????"

Ya ampun Keke... Kamu itu masih 5 tahun loh... Hehehe....

Udah gitu dia sekarang-sekarang ini suka minta gitar mainannya di bawa ke sekolah. Katanya biar makin banyak temen-temen cewek yang deketin dia. Sampe sekarang Chi belom ngasih.. Keke suka ngambek kalo dilarang gitu... Hehehe.. Maap ya Ke.. Bisa-bisa bunda di getokin para orang tua anak-anak perempuan nih karena anak-anaknya pada ngedeketin kamu semua. Hehehe....

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^