Jumat, 24 April 2009

Nai Apa Ima?

Baca komennya Mama Celia yang nulis "Nai kok manggil dirinya sendiri Ima?" bikin Chi pengen nulis postingan ini. Ya... sebetulnya udah lumayan lama sih pengen nulis, cuma lagi-lagi kebalap 'ma cerita yang lain.. Hehe...

Sebetulnya dari awal Chi pengennya manggil dia itu Nai. Tapi Nai gak pernah bisa bilang Nai. Pasti selalu bilangnya Neh bukan Nai. Kalo Chi ajarin bilang Naima dia bilangnya Ima. Begitu terus.. Lama-lama dia terbiasa memanggil dirinya Ima (tapi masih mending lah daripada Neh. Hehe...).

Sekarang sih dia udah mulai bisa bilang Nai atau Naima, tapi dianya sendiri udah terbisa bilang Ima. Ya terserah aja deh akhirnya. Keluarga juga jadi ikutan dia manggilnya Ima, makanya makin gak terbiasa aja dia memanggil dirinya Nai. Kayaknya tinggal Chi aja nih di keluarga yang manggil dia Nai.. Sama kalo ada yang tanya namanya Chi bilangnya Nai. Makanya di sekolah dia dipanggilnya Nai atau Naima.. Begitu ceritanya...

post signature

10 komentar:

  1. Mau Nai atau Ima, sama aja kok! yang pasti Naima tetep jadi anak yang pinter, baik hati, tidak sombong, dan patuh pada orang tua :D

    BalasHapus
  2. tetap keren dua-dua nya kok...
    apalah arti sebuah nama, iya kan?? hehehe
    Meutia dulu waktu kecil panggilannya caca aja (biar gampang) eh.. dg bertambahnya usia pindah sendiri menjadi Meutia hiii

    BalasHapus
  3. hmm Naima pinter ya
    yang penting jangan jadi agus aja hehehe

    BalasHapus
  4. malah jadi spesial kan bun, kalo yang manggil nai brarti cuman bunda ama temen sekolah ajah :)

    kakak nai, mau dipanggil nai atau ima tetep cantik kok sayang *hug*

    BalasHapus
  5. nai atau ima, dua2nya sama cantik :D
    mamanya pinter milihin nama... ;-)

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum Bunda.. maaf nich budhe baru dateng he.. blum mulai posting sih.. masih latihan ngumpulin semangat..ha iya klamaan jadi bingung dech mo' mulai lagih.

    klo' budhe sih seneng tu panggil Nay..enak aja di denger dan diucap..klo' Ima bagus juga tp kok njawani yach hehe.. mending sekalian Nayma jiwa yg lembut eh salah arti yach... apa dhonk Bunda.. pinter kali pilih nama yaaa hmm..

    Nay pinter banget yaaa ekspresif mengidentitaskan diri..big hug turn around dech untuk Ima..mmmuaaach..

    BalasHapus
  7. Nai atau Ima...sama aja bagus namanya!!! yang pasti cocok kok...
    Talitha aja manggil dia sendiri Tita, gak nyambungkan...hehehe

    BalasHapus
  8. utk anak kecil emang lebih gampang ngucapin nay daripada ima, kayak anakku udah bisa nyebutin namanya sendiri "ina eni" maksudnya ina wanny

    BalasHapus
  9. mirip-mirip tuh sama kejadian si eneng manggil dirinya sendiri Isya, n akhirnya semua orang jadi manggil dia Isya deh....ah mau Nai atau Ima, yg penting orangnya sama, sama2 secantik luna maya...frikitiiiiw

    BalasHapus
  10. yang penting masih enak didenger & bagus kok

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge