Selasa, 21 April 2009

Boneka-Bonekanya Nai



Gak kayak Keke yang dari kecil udah ketauan mainan kesukaannya yaitu mobil. Kalo Nai agak-agak susah. Di beliin mainan apapun gak pernah bertahan lama dia mainin. Tapi sekarang dia udah keliatan suka 'ma mainan tertentu sih, yaitu boneka.

Sekarang Chi suka mergokin dia asik 'play pretend' sendiri, tapi kadang ngajak-ngajak juga. Dari beberapa boneka yang ada di rumah ada 3 boneka yang selalu dia mainin, yaitu boneka Curious George, Elmo (boneka george & elmo liat di foto), sama boneka beruang warna coklat. Chi lupa foto boneka beruang ini, tapi gambaran kira-kira mirip seperti boneka beruang coklatnya mr. Bean. Ukurannya juga kecil, kayak bonekanya mr. Bean.

3 boneka ini yang paling sering dia mainin. Paling sering di bawa ke sekolah, jalan-jalan atau tidur. Lucunya walopun ke sayangan tiap kali mau di bawa ke sekolah, jalan-jalan atau tidur dia cuma mau milih salah satu aja. Bergilir ceritanya biar adil. Hehehe...

post signature

10 komentar:

  1. wah Nai mirip anaknya temenku tuh mba...punya boneka kesayangan..sampe kemana-mana dibawa..padahal tu boneka sudah kucel banget...tapi anaknya lebih milih yg itu daripada boneka yg baru..

    BalasHapus
  2. hihihi.. kayak ponakanku tuh..cowok... dia skr udah kelas 4 SD tapi masih deket banget sama satu boneka beruang warna putih, namanya si putih. Pas ditanya: "De, sampai kapan dede bakal bareng si putih?" terus jawabnya: "sampe dede menikah".. xixixixi....

    BalasHapus
  3. Anak saya no 5 perempuan klas 2 SD nggak pernah mau dibeliin boneka perempuan, dia malah senengnya main bola, cuma masih mau pakai jilbab

    BalasHapus
  4. wah kalo ina malah gak suka boneka, dibeliin boneka cuma dimainin sehari doang...ina lebih suka dibeliin mainan masak2an yang ada kompornya, piringnya....klo dah main itu anteng banget...jadi emaknya bisa beberes eheheh...

    BalasHapus
  5. Kalo Annin jg ga terlalu suka boneka bunda,malah kalo di Mall gt yg yg ngebet beli n koleksi boneka malah bundanya ,hehe kebalik ya

    BalasHapus
  6. Masih mending Nai boneka kesayangannya sampai 3 yg dipilih...Klo Talitha dari sekian banyak boneka yg dia beli plus boneka-2 warisan jaman dulu, cuma 1 boneka yg dia pilih jadi kesayangannya...Boneka cewek kaki panjang itu loh!!!

    BalasHapus
  7. anak kecil emang identik dengan boneka yaa..hehehe...
    btw yg elmo lucu banget *maklum mamanya olan demen elmo nih :P*

    Btw aku juga ga melarang kok walo anak ku cowok, tetep punya boneka. Animal jadi pilihan fav..:)

    BalasHapus
  8. curious george dan elmo juga favoritnya anak2ku bun... tapi mereka ga punya boneknaya. cuman nonton shownya di tv aja... hehehe :D

    btw, ada award buat dirimu di blogku ya jeng. mampir yaaa... :D

    BalasHapus
  9. Nai..pinjem bonekanya bole gag....hehehehe..

    Klo azka dr dulu teuteup mainan kesukaannya pesawat, ke sekolah juga suka mau bawa tp ga boleh ma gurunya takut rebutan ma temen2nya

    BalasHapus
  10. Wuihhhh Nai adil banget yaaaaa :)
    Kira2 main ama Jessica trus tukeran boneka mau nggak ya? Hehehe..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge