Rabu, 01 April 2009

Baca Deket-Deket Dan Hobby Nai

Sekarang kalo lagi nonton tv yang ada teksnya Keke suka deket-deket nontonnya. Alhamdulillah gak ada masalah apa-apa dengan matanya Keke. Cuma aja dia sekarang ini lagi coba belajar untuk membaca teks yang ada di tv.

Namanya juga lagi belajar baca, jadi mungkin kalo agak jauh dia akan kesulitan. Udah deket-deket aja pasti gak tuntas bacanya karena keburu ganti teks lagi. Hehe... Chi juga gak melarang untuk nonton tv sedikit dekat, karena tujuannya dia deket-deket kan karena lagi belajar baca. Nanti kalo udah mulai lancar Chi akan minta dia untuk sedikit-sedikit menjauh nontonnya.

Awalnya dia ngerasa putus asa. Kesel karena belom selesai dibaca teksnya udah ganti. Sampe dia suka minta Chi atau ayahnya yang bacain. tapi Chi berusaha untuk terus kasih Keke semangat. Chi juga bilang kalo dibacain Keke gak akan pernah bisa (lagian Chi juga cape bacain semua teks di tv. Hehehe...).

Alhamdulillah sampai saat ini Keke masih terus mau belajar baca. Dari yang cuma dapet 1 kata aja sekarang udah bisa dapet 2 kata. Insya Allah kalo Keke tambah rajin nanti bisa nambah lagi Keke kecepatan bacanya, yang penting tetep semangat ya Ke!!

Kalo Nai lain lagi ceritanya, dia lagi seneng berhitung dengan jari. Belom masuk ke tambah-tambahan sie. Tapi sekarang dia udah bisa bilang 1 trus dia nunjukin 1 jari. Kalo 2 ya 2 jari, dan seterusnya. Dia udah bisa sampe 5.

Nai seneng banget keliatannya bisa itung pake jari. Terus di ulang-ulang, dipamerin bahkan dia suka nyoba-nyoba ngetes siapapun yang ada di rumah. Nanti kalo kita jawabnya betul dia akan bilang pinter!!! Gitu dong!!! Hihihi...Keke & Nai semangat terus ya..!!

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge