Jumat, 06 Maret 2009

Keola is Turning 5!

Hari ini, 6 Maret 2009, Keke ulang tahun yang ke 5. Waktu bener-bener gak berasa ya.. Perasaan baru aja ngelahirin seorang bayi laki-laki mungil (BB lahir 3.99 kg termasuk mungil gak? Hehehe...), eh.. tau-tau sekarang udah 5 tahun ajah. Udah gak bisa dibilang balita lagi nie, apalagi di bilang bayi. Sekarang udah jadi anak lak-laki, sebentar lagi jadi remaja, trus dewasa, trus... trus... Bunda mikirnya kejauhan. Hehehehe...

Selamat ulang tahun ya sayang... Tambah sholeh, tambah cerdas, tambah ganteng (harus lebih ganteng dari ayahnya. Hihihi...), tambah dan tambah lagi deh! Pokoknya Ayah & Bunda selalu mendo'akan yang terbaik untuk Keke..

Acara hari ini, Keke sebenernya pengen ngerayain ulang tahunnya di sekolah. Tapi mintanya mendadak banget. Kurang dari seminggu. Padahal dari jauh-jauh hari chi udah nawarin mau di rayain apa gak. Kemaren-kemaren dia masih nolak, giliran udah mepet baru minta. Ya... karena Chi gak siap (Chi juga termasuk orang yang gak suka apa-apa serba mendadak sie..), jadi Chi bilang dirayainnya tahun depan aja. Pas Keke TK B nanti. Tapi mintanya juga jangan mendadak. Sekarang sie Chi bawain Keke susu kotak untuk dibagiin ke temen-temennya aja dan gak usah dirayain cukup do'a bersama aja sama guru & temen-temennya. Alhamdulillah Keke mau ngerti.. :)

Trus dia juga minta di bikin nasi kuning untuk di rumah. Tadinya sie chi mau bikin sendiri (udah cari resepnya di google), tapi alhamdulillah mamah mau bikinin. Bersyukur banget deh. Karena Chi belom pernah bikin nasi kuning sebelumnya, jadi kalo Chi yang bikin sendiri gak tau bakalan sukses atau gagal. Kalo mamah yang bikin kan kemungkinan besar sukses. Buktinya selagi Chi nulis cerita ini aja, nasi kuning udah siap tinggal di santap. Jadi tinggal nunggu yang ulang tahun pulang dari sekolah aja nih!

Mewakili Keke, Chi juga ngucapin terimakasih banyak untuk do'a & ucapan selamat baik dari keluarga ataupun teman-teman untuk Keke ya.. :)

O'ya Ke, dapat ucapan selamat ulang tahun juga dari pink panther tuh. Hehehehe... (Keke sekarang lagi seneng banget nonton kartun Pink Panther. Bisa ngakak-ngakak dia nontonnya).

post signature

24 komentar:

  1. Keke, met ulang tahun ya Sayang, moga jd anak sholeh, kebanggaan ayah bunda, sehat terus, tambah pinter. amin.

    Keke, kirim2 yah nasi kuningnya:D

    BalasHapus
  2. Abang Keke,...

    met ultah ya bang :D
    semoga menjadi kebanggan keluarga...makin ganteng hehehe...kaya aku bang :D KApan2 kita ketemu biar bisa maen bareng ya bang :D



    -si ganteng Fadly -

    BalasHapus
  3. Wah abang Keke ultah ya hari ini...
    hepi besdei ya bang, semoga panjang umur, sehat slalu, jadi panutan bagi keluarga,n jadi anak yg pinter...Ibad mau dong nasi kuningnya....hehehe

    BalasHapus
  4. to little keke:

    selamat ulang taun, panjang umur, murah rejeki, tambah sayang sama ayah bunda... nakalnya di kurangin ya hihihi

    BalasHapus
  5. Happi Birthday Keke...Smoga sehat selalu...panjang umur...jadi anak soleh...dll pokoknya Keke mendapatkan yang terbaik ya...Amin!!!

    Talitha kok gak kebagian susu kotaknya nech...Tapi klo dah abis nasi kuningnya juga boleh...hehehehehe

    BalasHapus
  6. Hah??? Keke ulang tahunnya sama dengan Vian, 6 Maret!!! Cuma beda tahun aja, itu juga ga jauh cuma 1 tahun! Ih pantesan ya ganteng, kan yang lahir 6 Maret ganteng2 ;)

    Selamat Ulang Tahun Keke, semoga tambah sholeh, cerdas dan sehat selalu ya...

    Mom kayaknya bayi 3,99 ga mungil deh hihihi

    Badewei sama nih, bikin nasi kuning!

    BalasHapus
  7. selamat ulang tahun keke sayang...semoga apa yg di harapkan dalam doa bunda dapat terkabul,menjadikan anak yg shaleh dan pintar tentunya...amin....

    BalasHapus
  8. keke..
    hepi besdei yach..semoga panjang umur dan sehat terus..
    semoga makin pintar juga ya..

    salam kenal dari tania

    BalasHapus
  9. *panjang umurnya...panjang umurnya...panjang umurnya ga rusak-rusak...* ehh aduh...Nay salah nyanyi nih, malah jd ky iklan hehehe tp selamat ulang tahun ya a'Keke... :) all the best 4u!!

    Nay mau dong nasi kuningnya.. :D

    BalasHapus
  10. Selamat ultah Kekeee.....wah jadi ngeh kalo ultahnya sama dgn Vian di Bogor sana. Btw, kirim2 atuuuh itu nasi kuning yg masih ngepul kikikikik

    Semoga jadi anak yang selalu sehat n selalu bahagia ya Keeee.....amiiiiin

    BalasHapus
  11. Selamat Ulang Tahun Keola.. Semoga diberi umur panjang yang barokah, banyak rezeki yang manfaat, jadi anak sholeh kebanggaan orang tua.. Amiiin...

    BalasHapus
  12. hepi bday Keola, tambah pinter dan sehat selalu

    BalasHapus
  13. Selamat Ulang Tahun ke-5, Keke..
    Moga panjang umur, sehat selalu, makin berprestasi dan kelak membanggakan agama, ayah, bunda, keluarga besar, dan bangsa :-)
    Amin..

    Ikut mengamini juga doa2 semua yang sayang Keke.. :-)

    BalasHapus
  14. met ulang taon keke.... tambah pinter, sholeh, sayang ortu, ade nai yah...
    emang ga terasa chi... tau2 dah gede ajah.. kaya putri dah smp aja, ntar lagi sma.... lanjut...lanjut... sepi lagi dah...

    BalasHapus
  15. Met Ultah yah Keke..moga do'a aybun dan org2 yg mencintaimu dikabulkan Allah S.W.T ameen..
    btw duuh nasi kuning yah..kirim2 dong besekannya hehehehe

    BalasHapus
  16. Keke met ultah ya tambah gede tambah pinter n sayang ayah bunda...dan sehat selalu ya sayang

    BalasHapus
  17. Kak Keke hepi b'day ke 5 y.. Tambah besar brarti tambah pintar donk...

    Ical tgl 22 ini jg ultah ke-2. Aturan kalow deket, bareng aja ya mba ngerayainx, hehe...

    BalasHapus
  18. happy B'day Keke
    semoga jadi anak sholeh ya..

    eh.. ajarin dong mba Chie buat tulisan yg seperti angka 5 ultah si keke, pake program apa itu ya??

    BalasHapus
  19. hepi budey kak keke...

    moga tambah pinter, sehat selalu, jadi anak yang sholeh, tercapai apa yang dicita2kan dan senantiasa dalam perlindungan Allah. amiin...

    BalasHapus
  20. happy belated bday ya keke..
    semoga apa yang diharapkan orangtuanya bisa dikabulkan.. amiin..

    Ati2 bun.. bentar lagi udah mulai naksir temen sekolahnya nih hihihi (apa ditaksir?!?) haha..

    BalasHapus
  21. abang keola met ultah ya..sehat selalu,tambah ganteng n pintar..tumbuh jadi anak yang sholeh ya bang...

    BalasHapus
  22. met ultah ya Keke... maap nih tante telat ngucapin selamat ulang tahunnya... semoga panjang umur.... sehat selalu, patuh sama orang tua :)

    BalasHapus
  23. selamat ultah utk keke...smoga menjadi anak yang soleh...wah udah 5 tahun yaaa....udah tambah lucu aja nechh....dapat hadiah apa dari mama? jangan lupa nasi kuningnya dilempar ke priok heheheh

    BalasHapus
  24. aduh...keke ultah
    sorry...baru tau...baru bw nih....
    ke..met ultah ya, be a good boy always. jadi kebanggan keluarga n Tuhan. Amin

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge