Minggu, 08 Maret 2009

Cuma Orang Ganteng Yang Bisa...

Kejadiannya kemaren, di mobil pas lagi jalan-jalan..

Keke : "Ayah bisa ngbrol pake bahasa Jepang gak?"
Ayah : "Enggak"
Keke : "Kalo Itali?"
Ayah : "Enggak"
Keke : "Prancis?"
Ayah : "Enggak"
Keke : "Korea?"
Ayah : "Enggak juga"
Keke : "Hhhhh... emang cuma orang ganteng aja yang bisa ngomong pake bahasa Jepang, Itali, Prancis sama Korea!"

Chi & Kak aie spontan ngakak denger omongan Keke... Cuma orang ganteng? Apa hubungannya? Hahahahha....

Ayah : "Ayah kan ganteng Ke.."
Keke : "Ya enggak lah, buktinya gak bisa ngobrol pake bahasa tadi.."
Bunda : "Kalo gitu siapa dong yang ganteng?"
Keke : "Ya Keke lah. Keke kan bisa ngobrol pake semua bahasa.."

Waaaa....!!! Keke PD banget!!! Hehehehe.....

post signature

18 komentar:

  1. hahahahaha....Hebat keke bisa semua bahasa ya...!!!
    Berarti di Indonesia sedikit bgt ya orang ganteng...hehehehe

    BalasHapus
  2. hihihi... iyalah keke bisa semua bahasa...kan tadi dia udah ngomong perancis, itali, korea..

    smart boy!

    BalasHapus
  3. Aku bisa ngomong ke semua bahasa di dunia.
    Hehehe, jd blogger bisa ketemu semua orang trus translate dah tulisannya...

    Cheers, frizzy.

    BalasHapus
  4. hahahaha...
    ntar ga dapat uang jajan lagi lho ke...
    hahahahaha

    teruskan!

    BalasHapus
  5. Coba ayah bilang 'bisa', pasti deh sama gantengnya ma Keke, hehehe... ada2 aja..

    BalasHapus
  6. Huahahaha...bisaaa aja deh Keke :D

    BalasHapus
  7. ya ayah..masa kalah ma keke....kakakkkk...

    BalasHapus
  8. wekekeke...kayanya ntar Fadly juga ngomong kaya gitu sama Bapaknya....


    cuma orang ganteng aja yang bisa :D


    love u Ke,...

    BalasHapus
  9. xixixi...pasti ayahnya langsung tepok jidat tuh..
    keke..keke..udah gede ajah ya bun, mana udah punya pacar lagi hehe..

    BalasHapus
  10. wkwkwkwk
    ngakak bacanya...Keke emang cerdas heheheh...anak2 selalu bikin hati kita penuh bunga yah...

    BalasHapus
  11. ajarin dong keke yg ganteng, hehehe...

    BalasHapus
  12. gubrakkk.... hahahaha...lucu banget sih Keke... ada2 aja... cerdas juga ya...

    BalasHapus
  13. kikikikik....tapi emang iya kok Keke ganteng, ajarin ayahnya isya dong, biar ikutan ganteng juga

    BalasHapus
  14. wahh keke makin lucu aja.....pasti ayah menyesal ya bilang gak bisa bahasa lain2....

    BalasHapus
  15. hehhee. saya aja bacanya ketawa bu...kreatif si keke..
    mungkin dia mau bilang bahwa hanya orang ganteng yang bsia ngerjain bapaknya bu.. hehehe

    BalasHapus
  16. haha keke bisa aja deh. trus gimana dong bikin orang jadi ganteng biar bisa bahasa2 itu?? masa harus ganti muka sih? hihi..

    BalasHapus
  17. wakakakak.....*gak bisa ngomong*
    anak ini pede nya selangit :))
    siapa yang najarin ya kalo orang ganteng mendadak sontak bisa bicara banyak bahasa.....hahahahaha....sok tauuuuu....:))

    BalasHapus
  18. Duh Keke... hahahahaha..

    Keke ngerasaaaa deh kalo lebih ganteng daripada Ayah hahahahahaha..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge