Jumat, 06 Februari 2009

Tracing


Kiri : before. Kanan : after
Lagi belajar photo tracing. Ini karya pertama. Cukup memuaskan lah buat seorang pemula (muji karya sendiri. Hehehe... ).
post signature

15 komentar:

  1. boleh jg tuh chie.... btw, msh ngurus MP yah, aku dah lama ga mampir di site ku... hehehe

    BalasHapus
  2. Kereeen deh hasil tracingnya

    BalasHapus
  3. Lumayan, tinggal ngembangkan...
    Sukses!

    BalasHapus
  4. hmmm...boleh...boleh....hehehe

    BalasHapus
  5. @Angsoka47 - MP 'ma blogspot juga msh di urus kok :D

    BalasHapus
  6. itu nai msh bayi ya...hi hi lucu...Telaten banget nih belajar2 nya...diterusi Bunda...

    BalasHapus
  7. Bagus Chi...Lucu ya foto Keke lagi cium Nai ya...!!!

    BalasHapus
  8. baguuuussss....aku ajarin doong..keren kaya poster yaaa...
    terus mencoba dan mencoba yaaa...

    BalasHapus
  9. @Lisa - sy pake software photoshop Lis

    BalasHapus
  10. kalau boleh tanya yang ulang tahun tu sapa so 16 ...thun apa hari kok gambarnya anak bayi...
    binun aq....

    BalasHapus
  11. @Katobengke - Kan di postingan tertulis kalo yang ulang tahun itu adik sy yg paling kecil. Kalo foto itu sie foto anak sy :)

    BalasHapus
  12. hemmm... jd kepingin buat. pke apa nih?? corel or photoshop??

    BalasHapus
  13. waah telat .. happy birthday yaa .. muuuaaahhh dari krucils ..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge